Only Sad Ending
Chapter 8•
Budayakan Vote dulu sebelum baca
(◍•ᴗ•◍)•
A few month later...
Megumi tengah berjalan mendekati sebuah bangunsn kecil menyerupai tempat penyimpanan di sebuah lapangan sekolah. Tempatnya berada di sudut lapangan di dekat taman kecil.
"Orang bodoh mana yang meletakkan pusaka terkutuk tingkat tinggi ditempat seperti ini?" tanya nya heran. Pusaka yang ia maksud tentu saja jari Sukuna, si Raja Kutukan. Satu dari 20 jari itu ditempatkan di tempat konyol seperti ini.
Kutukan tingkat 4 pun bisa saja menghancurkan bangunan kecil seukuran kotak pos itu.
Megumi membuka pintu yang tak terkunci dan tak menemukan apa apa di dalam sana.
"LOH?!"
Ia mencari ke bawah dan atap wajah tersebut. Tapi tetap saja tidak ada. Pasti seseorang mengambilnya. Gembok yang harusnya terpasang dan menjaganya saja tidak ada. Iapun menghubungi gurunya yang tak lain adalah Gojo.
"Bendanya tidak ada!" ucap Megumi nyolot. Kesel juga dia. Udah dibela belain berangkat malam plus jarak jauh tapi malah nggak ada ditempat.
"Eh? Yang benar? Ah, ketipu deh. Yaudah, kau bisa jalan jalan malam." diseberang, Gojo membalas dengan enteng.
"Kupukul anda nanti." Megumi menggerutu kesal. Respon sang juru lebih menjengkelkan dari penipuan ini.
"Kalau begitu, jangan pulang sebelum jarinya ketemu."
Sambungan pun terputus. Megumi menurunkan tangannya. "Kupastikan untuk memukulnya nanti."
Beberapa saat kemudian, sebuah pesan masuk ke ponselnya. Megumi segera menghidupkan layar kembali.
Yuri Nee-san
Kau mencari jari Sukuna kan?
Kalau tidak ketemu, kembali saja esok.
Aku sudah mewakilkanmu untuk memukuk Gojo.
Sekarang dia terkapar.
Pulanglah, kau butuh tidur.
Tak sadar, senyuman Megumi mengembang atas pesan kakak yang harusnya dia panggil tante tersebut.
"Setidaknya dia bisa kuandalkan."
Tomorow...
Esoknya, Megumi pergi ke tempat dimana is pergi sebelumnya. Lapangan Rugby.
"Apa apaan lapangan ini?" gumamnya pelan lalu menatap tanah, dimana seekor kutukan muncul dan memanjat tiang.
"Seseorang dikubur disini, kah? Kalaupun benar, tingkatannya terlalu tinggi. Pasti tingkat dua." lanjutnya. Kemudian ia segera menjauh dari lapangan.
Ia menaiki tangga menuju lapangan lain sembari menatap ponselnya. "Ini benar benar merepotkan..."
Ia tiba di lapangan lain dan mengetahui disana ada pertandingan antara seorang pelatih dan murid bernama Itadori Yuji. Megumi memutuskan menonton pertandingan yang kelihatannya menarik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Sad Ending • JJK Fanfiction
Фанфик"Cinta adalah kutukan paling sulit diakhiri, dan bodohnya aku melakukan hal itu." - Gojo Satoru "Menyukaiku bukanlah kesalahan, Satoru. Tapi dunia saja yang salah memandang kita." - Zen'in Yuri "Apa ini harus diakhiri? Mengapa?" "Karena aku tau. Mes...