〖Love Is Gone〗

179 33 12
                                    

Budayakan Vote dulu sebelum baca
(◍•ᴗ•◍)

═════════•°• ⚠ •°•═════════

Special Chapter

Tittle : Love Is Gone
Theme : Angst
Pair : Geto Suguru x Yuri Zen'in

⚠ AKTIFKAN DARK MODE ⚠

⚠ 𝙰𝚔𝚝𝚒𝚏𝚔𝚊𝚗 𝙼𝚞𝚕𝚖𝚎𝚍 ⚠

═════════•°• ⚠ •°•═════════

𝙻𝚘𝚟𝚎 𝙸𝚜 𝙶𝚘𝚗𝚎 - 𝙳𝚢𝚕𝚊𝚗 𝙼𝚊𝚝𝚝𝚑𝚎𝚠
↻ ◁ II ▷ ↺

Don't go tonight~
Stay here one more time~
Remind me what is like~

Geto berjalan memasuki kamar miliknya. Hari ini, banyak pasien akibat kutukan rendah yang mendatanginya. Bukan enggan, tapi dia malas berinteraksi dengan mereka.

Baru beberapa langkah, iris obsidian miliknya menatap sebuah foto bersama yang terpajang indah di salah satu sisi dinding. Foto kenangan dirinya semasa SMA bersama Gojo, Ieiri, Nanami, Haibara dan...

Kekasihnya, Yuri.

"Sudah berapa tahun... Ya?" gumamnya pelan sambil mengusap pigura yang menghias pinggiran foto.

Melihat senyuman lebar sang kekasih, Geto teringat akan foto kiriman salah satu muridnya. Dimana sang murid berhasil mengangkap kemesraam antara Gojo san Yuri ketika pergi ke TDL. Saat menerima tangkapan kamera tersebut, hatinya serasa diremat kuat.

Pasalnya, Yuri terlihat sangat bahagia di foto tersebut. Senyumanterlihat sangat lebar dan tulus. Gigi putih miliknya pun sampai terlihat.

Senyuman yang harusnya dia daptakan pertama kali, kini musnah. Dia tak akan pernah melihat senyuman gadis itu lagi.

Dia marah.

Dia cemburu.

Dia kesal.

Tapi dia tidak bisa melangkah kemana mana untuk membalaskan emosinya. Dia hanya mampu meredam perasaan itu dalam dalam.

Jika saja ia tidak memilih jalan ini...

Jika saja dia tidak pergi...

Jika saja... Dia lebih berpikir logis...

Jika saja... Dia lebih terbuka..

Akankah semuanya berjalan lebih baik?

8 tahun lamanya, ia tak pernah mengunjungi Yuri. Ia tak ingin membahayakan kekasihnya tersebut. Meski dia sangat ingin, ia tetap menahan keinginannya tersebut. Dalam kurun waktu selama itu...

Only Sad Ending • JJK FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang