〖Only Sad Ending ✡ S2 • 02〗

109 17 0
                                    

Only Sad Ending
Season 2 - Chapter 02

Budayakan Vote dulu sebelum baca
(◍•ᴗ•◍)

[A/N]

Beberapa chapter kedepan bakalan Full flashback Gojo-Geto sampai insiden Vassal Star Plasma alias Riko Amanai mati.

Enjoy it~

•  •  •

"Baiklah... Sepanjang apa lorong ini? Kita bahkan berjalan hampir 30 menit lamanya. Jarak yang kita tempuh pun sampai 15km."

Nampak gadis cantik bersurai biru terang dikuncir kuda menatap jam tangan yang melingkar di tangannya. Tak lain gadis itu adalah Mei Mei.

Gadis berambut hitam, Utahime yang ada di sebelahnya pun menjawab. "Aku juga tak melihat tanda yang kita buat."

"Kemungkinan ini penghalang yang memindahkan ruangan yang kita lalui ke jalur selanjutnya. Jadi ruanganya hanya diacak saja posisinya." jelas Mei Mei kepada Utahime

"Jadi kita cuma berjalan di tempat yang sama, begitu?"

"Kemungkinan besar iya. Lebih baik berpencar saja. Kalau pergi ke dua arah, kutukannya akan sulit mengacak ruangan yang kita lalui." Mei mei mengusulkan idenya agar mereka bisa segera keluar dari penghalang ini.

"Oke! Mari berpencar!"

Belum selesai melaksanakan rencana, penghalang itupun hancur berkeping keping setelah sebuah serangan mengenainya.

"Aku datang membantumu, Utahime~" ucap pemuda bersurai putih berkacamata, Gojo. Ia menatap Utahime yang terduduk di atas puing puing bangunan. "Kau menangis, hm?"

"Aku tidak menangis, sialan!" balas Utahime kesal.

"Sekiranya aku menangis, apa kau akan menghiburku? Aku tak akan menolaknya." ucap Mei Mei sambil tersenyum lembut kepada Gojo.

"Kau tidak menangis. Kau itu kuat."

"Oh? Begitu?"

Utahime yang merasa diabaikan pun berdiri dan berteriak menyerukan nama pemilik six eye tersebut. "Gojo, aku tak meminta bantuan--!"

Dibelakang Utahime, muncul seekor kutukan berbentuk ulat hendak menyerangnya. Namun seseorang telah menghancurkannya tepat sebelum Utahime dilukai.

"Satoru, tidak baik mengincar mereka yang lemah." pemuda bersurai hitam diikat cepol, Geto bersuara.

"Lalu siapa yang mengincar yang kuat?" tanya Gojo.

"Tanpa sadar, kau sudah menggodanya tau, Geto." sambung Mei mei sambil terkekeh.

"Eeh?!"

Ditengah percakapan itu, sosok gadis berambut cokelat pendek muncul. "Utahime~ kau baik baik saja?"

"Shoko!!" Utahime mendekati gadis itu lalu memeluknya.

"Aku khawatir karena kau tak menghubungi selama 2 hari."

Setekah berkata, Utahime menatap Shoko bingung. Selama itukah dia hilang? Perasaan cuma 30 menit deh.

"Oh, jadi penghalang ini mengacaukan waktu. Ini aneh meski dirimu ada disini, Mei." Gojo berucap sembari menatap Mei Mei. "Memang sih. Omong omong..."

Only Sad Ending • JJK FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang