〖Only Sad Ending ✡ S2 • 07〗

189 17 6
                                    

Only Sad Ending
Season 2 - Chapter 07

Budayakan Vote dulu sebelum baca
(◍•ᴗ•◍)

Chapter ini dan kedepannya bakal fokus ke Gojo sampai Gojo disegel. Kemungkinan 2-3 chapter dari sini.

Happy reading~

Yuji dan Megumi tengah pergi menuju asrama guru di SMA Jujutsu. Mereka diminta Gojo mengecek kamar Yuri karena sedari kemarin ia tidak kelihatan. Sebenarnya Gojo bisa saja mengeceknya sendiri.

Tapi dia kan emang gitu.

Mereka tiba di depan pintu kamar Yuri lalu mengetukknya. Biasanya ketika mereka mengetuk, Yuri akan menyahuti mereka dari dalam.

Tapi 2 menit lamanya, tidak ada sahutan.

Gantian Megumi yang memanggil. Tidak ada balasan pula. Karena khawatir, Yuji memutuskan untuk mendobrak pintu.

Ketika pintu terbuka, betapa terkejutnya mereka melihat seberapa berantahkan kamar Yuri. Selimut jatuh dan kelihatan sobek. Isi bantal pun berhamburan keluar.

Paling mengejutkan adalag noda noda darah di kasur, lantai dan beberapa bagian tembok. Tak terkecuali lemari dan gagang pintu dalam.

"Apa ini?!" teriak Yuji terkejut.

Megumi berusaha tenang dan mencari petunjuk dan ia menemukan sebuah rekaman di ponsel milik Yuri yang ditinggal. Rekaman itu sepertinya hanya di pause, bukan di stop. Durasinya cukup singkat, yaitu 1 menit, 25 detik.

Jadi ia menaikkan volume ponsel dan menyimpan rekaman laku memutarnya.

"LEPASKAN AKU BRENGSEK!"
"Jangan memberontak seperti itu, adik manis."
"APA YANG KAU RENCANAKAN KALI INI?"
"Hm? Oh, aku ingin punya keturunan."
"Hah?!"
"Aku ingin punya keturunan, tapi dari sekian wanita yang kutau, hanya kau yang paling cantik."
"Pergi kau, Nao--ARGHHH!!"
"Jangan coba coba memanggil Akuji atau Akuma. Aku akan menyegel mereka nantinya."
"Shh... Bangsat..."

Terdengar pula tetesan darah dan sebuah benda besi terjatuh mengenai lantai.

Setelahnya, rekaman di pause.

Yuji dan Megumi langsung berlari menuju tempat dimana Gojo dan Nobara berada. Ketika tiba, para senior kelas 2 juga berada di tempat yang sama.

"SENSEI! YURI-SAN DICULIK!!"

•  •  •

Setelah insiden menghilangnya Yuri, Gojo nampak berubah. Biasanya yang terlihat ceria, kini nampak lebih murung dan jarang berbicara. Maki sempat menjadikan salah satu saudaranya di Keluarga Zen'in sebagai tersangka, tapi dak hanya dia kan yang nama panggilannya berawalkan 'Nao'.

Pencarian terus berlanjut dan berhenti pada tanggal 31 Oktober. Karena sebuah tudung raksaksa seluas 400M telah terbentang di Shibuya.

Dugaan sementara, ada aktifitas lain dari kutukan atau seorang pengguna kutukan. Mska dari itu, para shaman dikirim kesana.

Only Sad Ending • JJK FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang