〖Only Sad Ending ✡ S2 • 01〗

116 21 0
                                    

Only Sad Ending
Season 2 - Chapter 01

Budayakan Vote dulu sebelum baca
(◍•ᴗ•◍)

"... Kau?"

Aku menatap kosong ke arah seorang gadis yang kini berdiri di hadapan mataku. Dia berjongkok ada tepat dihadapanku, tapi dia terasa begitu jauh dari jangkauanku. Seolah kami berbeda dunia.

"Gojo... Maaf melibatkanmu dalam tragedi ini... Aku akan selesaikan ini sendiri."

"J-jangan bercanda! Kau mana bisa melawan Sukuna!"

"Aku tidak bilang akan bertarung dengannya."

Aku terperangah. Apa maksudnya?

Dia akan menyekesaikan masalah ini, tanpa bertarung dengan Raja Kutukan?

Mustahil!

Gadis itu menyentuh pipiku dan membelainya lembut. Tangannya benar benar pucat dan dingin, seperti mayat hidup. Tapi aku merasakan sedikit kehangatan dalam belaian itu.

Apa ini kali terakhir aku merasakannya?

Kuharap tidak.

"Semuanya akan selesai, Satoru. Aku akan pergi, dan kamu akan mendapatkan semuanya kembali." gadis itu berdiri lalu mundur selangkah. "Apa yang telah direnggut oleh Dunia Jujutsu darimu, semuanya akan kembali kepadamu."

"Aku mengerti! Jadi tolong katakan apa yang ingin kau lakukan!"

Dia tak kunjung menjawabku, sampai sang Raja Kutukan muncul dari belakangnya dan mendekati kami berdua. Aku tak mengerti, bagaimana bisa dia menguasai tubuh Yuji begitu lama nya.

"Cepat, aku tak punya banyak waktu." ucap Sukuna kepada gadis itu. "Iya, aku pergi."

Gadis itu berbalik, tetapi matanya masihs setia menatapku. Sekilas, aku melihat pesan tersirat di dalam tatapannya. Dia tidak ingin berpisah denganku.

Aku yakin!

"Sampai jumpa, Satoru. Lupakan aku, dan tersenyumlah di waktu yang akan datang."

Gojo terbangun dari tidurnya dengan nafas terengah engah. Tubuhnya banjir keringat sampai kaus putihnya ikutan basah. Is menatap cermin sesaat lalu mengacak surai putihnya sampai berantahkan.

"Brengsek, cukup Suguru yang pergi. Kau jangan ikut ikutan..." gumamnya pelan. Tatapanya beralih menatap bulan yang bersinar terang benderang di malam itu.

Iris birunya pun ikut berkilauan berkat terpaan sinar matahari.

"Aku akan melindungimu... Selalu."

•  •  •

Dua hari setelahnya...

Laporan Terbaru :

Yuri Zen'in mengamuk di salah satu desa terpencil dan tak sengaja membunuh 3 penduduknya.

Only Sad Ending • JJK FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang