Only Sad Ending
Chapter 10•
Budayakan Vote dulu sebelum baca
(◍•ᴗ•◍)•
Disebuah ruangan, nampak seseorang yang tengah menatap sebuah foto di kamarnya. Sebuah foto bersama beberapa tahun lalu. Foto berisi empat lelaki dan dua gadis. Satu dari mereka mengenakan gelang yang sama, tanda mereka tengah menjalin hubungan asmara.
Melihat foto itu, sosok tersebut mulai menitihkan air mata tanpa sadar.
"... Kenapa?... Kau meninggalkannya begitu saja, bodoh?"
"Dia sangat mencintaimu tau."
"... Sampai tak sadar kalau aku sendiri menyimpan rasa dengannya."
• • •
Brak!
"Sialan kalian semua! Beraninya menyentuh Itadori Yuji seenaknya!"
Juli, 2018.
Informasi terbaru.Seorang gadis bersurai hitam yang tak lain adalah Yuri baru saja menendang pintu ruangan para petinggi. Pintunya saja sampai lepas. Para petinggi yang sebelumnya tengah bersenang senang karena kematian si Wadah Sukuna langsung bungkam dengan ketakutan.
Kutukan Tingkat Tinggi -- Akuma
Untuk ketiga kalinya, mengeluarkan wujud keseluruhannya di dalam ruang rapat Petinggi.
Dibelakang Yuri, terdapat seekor kutukan besar berwarna hitam dengan dua lengan, tubuh kekar nan besar tanpa kaki, dan tak memiliki mata. Dua tanduk putih bercabang muncul di kepalanya. Kuku kuku panjang di setiap jarinya merusak lantai ruang rapat karena terlalu kuat mencengkeram.
"Yuri! Kami peringatkan kau untuk menarik mundur---!"
"PEDULI SETAN!" Balas Yuri membentak dengan suara lantang.
Yuri mengeluarkan semua unek unek di dalam kepalanya. "Bisa bisanya kalian mengambil tindakan dibalik kami berdua! Kalian menyerahkan Yuji pada kami, maka dari itu seluruh perencanaan dan pengembangannya ada di tangan Gojo juga diriku!"
"Sampah pengecut seperti kalian, sebaiknya diam dan melihat seperti orang bodoh."
Para petinggi pun tersentak dengan kalimat kejam yang keluar dari mulut Yuri. Tak biasanya gadis tenang ini sampai melabrak langsung para petinggi. Bahkan ia sampai men-summon Akuma untuk menciptakan aura mengintimidasi. Rasanya, ruang mereka untuk bernafas terasa amat sempit.
Jelasnya, mereka telah melakukan sebuah kesalahan fatal.
"Melenyapkan kalian bukanlah hal sulit. Kalau saja aku tidak ingat ucapan Satoru, detik ini juga kalian kuantar ke akhirat."
"JANGAN MENCARI MASALAH DENGAN YURI!!" Kini, Akuma lah yang buka suara. Ia berteriak kencang sampai sampai tanah bergetar dan telinga ia petinggi berdegung.
"YURI!"
Gojo akhirnya tiba bersama Ieiri. Ia segera membekap mulut Yuri dan menyeretnya agar mundur. Akuma tau Gojo bukan lawan, jadi dia memberi tempat dan tetap siaga.
"Jangan lepas kendali!"
"Lwepash!!!!"
"Aku menahan diri untuk tidak protes juga tau!"
"YA SUDAH MARAH SAJA!
"KALAU BISA KULAKUKAN SEJAK KASUS YUTA OKKOTSU TAU!
"ARGH! DIAMLAH ALBINO SIALAN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Sad Ending • JJK Fanfiction
Fanfiction"Cinta adalah kutukan paling sulit diakhiri, dan bodohnya aku melakukan hal itu." - Gojo Satoru "Menyukaiku bukanlah kesalahan, Satoru. Tapi dunia saja yang salah memandang kita." - Zen'in Yuri "Apa ini harus diakhiri? Mengapa?" "Karena aku tau. Mes...