Only Sad Ending
Chapter 01•
Budayakan Vote dulu sebelum baca
(◍•ᴗ•◍)•
Klan Zen'in.Salah satu klan terkemuka di dunia Jujutsu sekelas klan Gojo dan Kamo. Dikenal dengan bibit ungul dengan energi terkutuk yang luar biasa juga kekuatan fisik yang melebihi manusia biasa.
Suatu saat, seorang gadis cantik lahir dari keluarga tersebut dan tumbuh dengan kasih sayang sang ibu. Iapun tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik dan ceria. Dia memiliki berambut hitam sepanjang pinggang, mata merah seperti ruby, tubuh mungil yang imut dan cukup cerewet.
Tapi ketika dia menginjak usia 7 tahun, dia dikurung di Rumah Isolasi sampai beranjak remaja.
Kenapa?
Karena sebuah kutukan mengerikan tertanam di tubuhnya sedari ia di dalam kandungan. Kutukan itu semakin besar seirig ia tumbuh. Tak diketahui pula asal kutukan tersebut.
Lebih gilanya lagi, kutukan itu adalah kutukan tingkat tinggi.
Gadis kecil yang tak tau apa apa itu pada akhirnya hanya hidup dengan bantuan satu saudaranya yang juga terbuang. Tak punya energi kutukan, dan tak mampu melihat kutukan.
Keduanya terpaut umur yang cukup jauh, tapi mereka bisa saling akrab.
Oh, aku lupa mengenalkan namanya.
Di gadis, Yuri Zen'in, dan saudara serta sahabat baiknya, Toji Zen'in.
• • •
"Hei, aku bawakan makanan. Kali ini harus habis."
Yuri yang tadi sibuk membaca buku segera menoleh ke arah pintu yang terbuka. Disana, Toji sudah berdiri membawa senampan makanan yang pelayan berikan padanya. Alasannya sepele, para pelayan takut menjadi sarapan lezat oleh kutukan milik Yuri.
Berapa banyak pelayan yang tewas karena kutukan itu?
Hitung saja total guci tanah liat yang berisi abu para pelayan di Rumah Duka.
"Kau tau saja kalau aku lapar, kakak. Terima kasih!" Yuri segera makan dengan lahap sesaat setelah Toji memberikan nampan itu kepada Yuri.
Iris hijaunya menatap miris tubuh Yuri yang kurus itu. Seolah tubuhnya hanya berupa tulang yang dibalut daging tipis dan kulit.
Dia kelihatan seperti mayat hidup malahan.
"Apa perlu ku bawakan bahan makanan?" tanya Toji.
"Memangnya boleh?"
"Kau mau tetap seperti ini? Toh di sini ada dapur meski kecil."
"Kalau begitu, baiklah. Tolong bawakan bahan makanan untuk membuat kare, ya?"
Tatapan memohon Yuri lemparkan kepada Toji, karena dia tau kakaknya itu langsung luluh begitu saja.
Badan aja kekar kea atlet angkat beban.
Aslinya mental Hello Kitty.
"Iya, akan kubawakan." Toji menjawab seraya tersenyum dan mengelus elus surai hitam Yuri lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Sad Ending • JJK Fanfiction
Fanfic"Cinta adalah kutukan paling sulit diakhiri, dan bodohnya aku melakukan hal itu." - Gojo Satoru "Menyukaiku bukanlah kesalahan, Satoru. Tapi dunia saja yang salah memandang kita." - Zen'in Yuri "Apa ini harus diakhiri? Mengapa?" "Karena aku tau. Mes...