〖Only Sad Ending ✡ 17〗

145 27 7
                                    

Only Sad Ending
Chapter 17

Budayakan Vote dulu sebelum baca
(◍•ᴗ•◍)

Splash!!

Sebelah tangan Mahito terpotong dan ludes terbakar oleh api milik Yuri.

"Wah? Kepotong? Padahal sudah kutahan dengan energi kutukan." ycap Mahito lalu mulai menumbuhkan kembali lengannya.

"Ya, beruntung aku sempat mengambil pedang peninggalan Toji... Dan itu berefek dengan sangat bagus."

Iris merah Yuri berkilat, menatap lengan Mahito yang hanya tumbuh sesaat lalu berhenti. Bahkan tumbuhnya belum ada setengah lengan bagian atas. Mahito menatap lengannya dengan pandangan syok, konsumsi energi kutukan dari lawan termasuk pemulihan untuknya.

Tapi kenapa lengannya tidak tumbuh?

"Senjata ini memang sedikit cacat setelah digunakan olehnya untuk melawan Satoru. Meski begitu, selama seminggu penuh..." Yuri memutar mutar pisau kecil yg terhubung dengan sebuah rantai.

Senjata Kutukan Tingkat Tinggi,

•. Chain of a Thousand Miles
•. Inverted Spear of Heaven

"Kau tau? Senjata inilah yang sempat membuat Satoru kewalahan dan sekarat. Bisa kau bayangkan, bukan?"

"Jika sebuah senjata mampu membuat Shaman terkuat sekarat, apa jadinya jika dua senjata langsung digabungkan untuk membunuh kutukan sampah sepertimu?"

Seringaian lebar muncul di wajah Yuri dan membuatnya terlihat semakin mengerikan. Darah yang merembes turun dari dahinya, menambah kesan gila dalam dirinya

Mahito menangkap sinyal berbahaya dari sosok di hadapannya dan segera membuat celah untuk kabur. Ia merubah dirinya dan bersiap terbang. Tapi belum sempat berubah total, tubuhnya telah tertebas dan terlempar keluar dari ruang penyimpanan.

Segera Yuri menteleport keduanya ke atas tudung. Ketika sudah berpindah tempat, Yuri membelitkan senjatanya di tubuh rampingnya dan menekan wajah Mahito ke arah tudung sampai hancur.

"Matilah..."

Dentuman besar terdengar menggema di seluruh area pertandingan. Tanah bergetar sesaat, dan membuat beberapa siswa panik. Gojo yang niat awalnya ingin menghancurkan tudung langsung syok begitu melihat Yurilah pelaku penghancur.

"Kurasa dia akan baik baik saja."

Iapun berteleport ke tempat Gakuganji berada dan melawan salah satu pengguna kutukan dengan menghancurkan kedua lengan dan kakinya.

"Baiklah, aku akan menghampiri Yuri."

Sekali lagi, Gojo berteleport menuju tempat dimana Yuri berada. Sesampainya di sana, ia menatap ke arah si gadis yang dengan lihai melawan dua kutukan tingkat tinggi. Dua senjata mengerikan peninggalan kakaknya itu benar benar meningkatkan kemampuan nya.

Tapi sesuatu tak terduga terjadi.

Seseorang datang dan menyelamatkan kedua kutukan itu. Tak lupa, ia membuat Yuri terpental sampai jatuh terduduk di sebelah Gojo.

Only Sad Ending • JJK FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang