Only Sad Ending
Season 2 - Chapter 05•
Budayakan Vote dulu sebelum baca
(◍•ᴗ•◍)•
Ketika aku remaja dulu, aku pernah pergi ke kediaman Klan Gojo untuk melihat bocah Six Eye tersebut.
Dia memiliki rambut putih yang serasi dengan mata biru bak permata nya.
Kau tau?
Dia menyadari keberadaanku ketika berada di belakangnya. Dia sekilas mirip dengan saudariku bernama Yuri itu. Keduanya sama sama menyadari keberadaanku ketika ada di belakang mereka.
Dan itulah kali kedua dan terakhir ada seseorang yang menyadari keberadaanku.
•
Yuri kini asik duduk di dalam salah satu supermarket sambil memakan mie instan yang dia beli ditemani oleh kakaknya, Naoya Zen'in.
Entah setan apa yang membuatnya mau keluar sore sore begini.
"Kau nggak makan?" tanya Yuri kepada Naoya yang cuma minum soda kalengan.
"Aku sudah makan." balas Naoya seadanya.
"Jangan gitu. Nih makan satu suap mie ku." Yuri menyodorkan makananya ke mulut Naoya secara paksa.
Naoya diam menatap mie yang disodorkan Yuri lalu memakannya. Beberapa detik berikutnya dia terbatuk batuk karena tersedak mie.
Udah panas, pedas lagi.
Yuri mau menyodorkan air miliknya, tapi Naoya malah meneguk sodanya sampai habis. Bukannya berkurang, pedasnya malah semakin parah.
"Jangan minum soda kalau kepedasan tau!"
Naoya tidak menjawab dan langsung menyeruput air di botol kemasan milik Yuri sampai tersisa 1/4 dari sisa air sebelumnya. Yang punya botol menatap speechless air minumnya laku bergantian menatap Naoya yang berherak membeli air minum.
"Dikasi, ngelunjak." gumam Yuri lalu menghabiskan air minumnya. Beberapa saat kemudian, ia merasakan kekuatan besar yang menghilang. Entah kenapa, dia merasa ringan.
"Hm? Apa Vassal Star Plasma sudah mati? Atau..."
Pasalnya dia merasakan dua kali getaran yang cukup terasa. Lalu beberapa saat kemudian, dia merasakan perasaan buruk dari suatu tempat yang dia tebak di gedung tempat Toji bekerja. Dia baru tau beberapa hari lalu ketika men-stalk keberadaan kakaknya itu.
Segera dia meninggalkan minimarket dan pergi ke atap salah satu rumah lalu memakai kekuatan Akuma untuk berlari cepat menuju gedung milik Organisasi Bintang Religius.
"Apa lagi perasaan aneh ini?"
• • •
Lokasi : Gedung Bintang Religius.
Toji mengeluarkan tubuh Riko yang telah mati dari dalam roh kutukan miliknya. Jutukan berbentuk seperti cacing besar itu memuntahkan tubuh Riko dari tubuhnya.
"Ini tubuh Vassal Star Plasma, Riko Amanai. Lengkap dengan semua anggota tubuhnya." Toji.
"Tidak hanya mengembalikan uang perusahaan, kau bahkan memeri kami keuntungan lain." ucap pria berjas hitam, Khong Siu.
"Luar biasa, Toji. Bayaran mu akan ku kirim. Aku juga akan memberikan bonus untukmu." Pria berbaju putih tersenyum lalu memasukkan tubuh Riko ke dalam tas jenazah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Sad Ending • JJK Fanfiction
Fanfiction"Cinta adalah kutukan paling sulit diakhiri, dan bodohnya aku melakukan hal itu." - Gojo Satoru "Menyukaiku bukanlah kesalahan, Satoru. Tapi dunia saja yang salah memandang kita." - Zen'in Yuri "Apa ini harus diakhiri? Mengapa?" "Karena aku tau. Mes...