•29

961 79 6
                                    

Hari ini adalah hari kelulusan bagi kelas atas, tangis bahagia terpampang jelas diwajah murid-murid setelah 3 tahun mereka menuntut ilmu disekolah tersayang ini. Tapi tidak dengan wajah para anak blackvelvet, terutama eonnie line, diwajah mereka hanya menampakan rasa amarah dan sedih. Tentu saja, rasanya jauh berbeda seperti yang mereka harapkan. Tidak ada Jisoo maupun Wendy.

"Bae wendy... Putri dari bapak siwon lahir pada 21 februari 2003....." nama wendy punya disebut, Irene maju sebagai perwakilan, disetiap langkahnya menuju panggung tersebut tak henti-hentinya Irene menitikkan airmata, begitu pun para guru dan murid yang lainnya.

"Kalian pasti bisa" ucap kepala sekolah mengusap kepala irene lembut.

"Terimakasih pak" irene pun turun setelah selesai mewakili wendy.

Setelah ini adalah giliran... jisoo.

"Bae Jisoo, Putri dari bapak siwon lahir pada 3 januari 2004..."

Kini giliran jennie yang maju mewakili kakak tersayangnya, sekeras mungkin ia tahan tangis di mata indah tersebut. Karna jisoo pasti sangat tidak suka bahwa yang mewakilinya adalah seorang yang cengeng.

"YAK KIM JISOO! JADILAH PENGACARA YANG SUKSES OKAY?!" teriak jennie selesai ia menerima medali kelulusan jisoo.

Teriakan itu adalah bentuk kata-kata selamat atas kelulusannya namun dapat membuat hati orang lain teriris.

"Habis ini kita ke makam jisoo ya, kak?" tanya seulgi kepada irene. Namun wanita itu hanya diam dan pergi masuk kedalam mobilnya. Semenjak kejadian pak rehan, Irene tidak pernah berbicara panjang lebar.

Setelah selesai acara kelulusan mereka benar-benar pergi ke makam jisoo, yeri dan joy.

"Hey bae jisoo... kita bertemu lagi" ucap jennie menuangkan soju.

Jennie menaruh medali kelulusam tersebut diatas batu nisan jisoo. "Selamat atas kelulusan lo...kak" ujar jennie menahan tangisnya, namun nihil bahunya kini bergetar dan menundukkan kepalanya.

Jennie menangis begitupun yang lainnya. Padahal dari pagi Jennie lah yang paling bersemangat atas kelulusan jisoo.

Disaat semua tengah mengucapkan selamat kelulusan kepada jisoo, Irene mendapatkan pesan dari nomor tidak dikenal.

Unknown

Temui gue seorang diri malam ini kalo lo mau wendy selamat.

📍Send location

√read

Tak membalas, Irene hanya membaca pesan tersebut. Dan tak ada seorang pun yang tau apa yang ada dipikiran bae irene.

Selesainya berziarah mereka pun pulang bersama-sama tanpa menyangka beberapa jam lagi akan ada kejutan yang begitu besar menanti mereka.

Lisa mengunjungi jungkook di basecamp nya, karna perasaan nya yang tengah tidak baik-baik saja setelah kejadian malam itu. terlihat disana jungkook yang tengah bermain kartu bersama para temannya.

"Kook, ada cewe lo tuh"ucap pria berambut ikal berkulit putih yang tau akan kedatangan lisa adalah mencari jungkook. Jungkook pun keluar setelah tau bahwa kekasihnya tersebut datang.

"Hai, kok gak ngabarin aja? Kan biar aku jemput" tanya jungkook dengan senyum tampannya yang selalu berhasil membuat lisa terkagum-kagum. Bahkan kekagumannya itu juga yang membuat dirinya merelakan mahkota paling berharga miliknya.

Who's A BadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang