Chapter 8 {Keindahan Jungkook}

8.9K 1K 53
                                    

Ket : Fanfic ini mengambil latar belakang DUNIA YAOI! artinya hanya ada uke seme. Sekian.

/Rumah keluarga Kim, pukul 21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/Rumah keluarga Kim, pukul 21.00 Pm /

Malam sudah larut Kookie sudah menguap, ia lelah hari ini mengikuti ayahnya kesekolah, dan mengusir setiap uke cantik yang ayahnya goda, tugasnya gampang tinggal sebut saja password 'appa' dihadapan para uke yang ayahnya goda. Yeontan sudah tidur disudut bawah tempat tidur, Kookie yang sudah berpiyama kelincinya juga sudah mulai terlelap ditempat tidur ayahnya. Tapi ia tak bisa tidur, biasanya ia mendengarkan dongeng.

"Appa!" Panggil Kookie melihat ayahnya bermain game dengan santai disebelahnya
"Apa lagi ?" jengah Taehyung
"Aku ngantuk"
"Ya tidur"
"Tapi eomma selalu membacakanku dongeng sebelum tidur" ucap Kookie mengingat ibunya yang ada dimasa depan
"Aku tak tau berdongeng, tak ada dongeng yang aku ketahui" jawab Taehyung santai, Kookie mengerucutkan bibir kecilnya, matanya berkaca-kaca
"Eomma....hiks....eomma...aku kangen eommaaaaaa" tangis Kookie membuat Taehyung kaget, suara Kookie kalau menangis benar-benar keras bahkan sudah diamnya.

"Oke! Oke" putus Taehyung sebelum tangis Kookie makin parah, Taehyung menyimpan handphonenya dan berbaring disamping Kookie
"Jadi dogeng seperti apa yang eommamu ceritakan ?" Tanya Taehyung
"Umm eomma biasa menceritakan, seorang pangeran jelek , bodoh, tidak peka yang hidup sebuah pulau besar tetapi menikahi putri yang cantik sekali dan melepaskannya dari kejelekan" jelas Kookie membuat dahi Taehyung mengerut entah mengapa dongengnya seperti menyingungnya
"Dongeng macam apa itu ?!" Sengsi Taehyung
"Memang ada kok, eomma selalu cerita"
"Terserah, aku akan menceritakan dongeng lain saja" Taehyung memilih mencari dongeng di handphonenya saja, lagian di internet banyak. Lain kali ia akan membeli buku dongeng saja.

.

/Rumah keluarga Jeon/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/Rumah keluarga Jeon/

TaeTae memulai mengantuk dan mulai terlelap tidur dalam pelukan ibunya, TaeTae tersenyum dalam tidurnya baginya pelukan ibunya selalu hangat
'tidak dimasa depan, maupun dimasa lalu, pelukan eomma selalu sama'.

Melihat TaeTae sudah terlelap membuat Jungkook legah, akhirnya anak itu bisa tidur setelah ia nyanyikan beberapa lagu pengantar tidur. Jungkook bangun dengan pelan, ia harus mengganti bajunya dengan baju tidur biar ia nyaman untuk tidur juga. Jungkook membuka lemarinya mencari baju tidur yang nyaman.

.

/Rumah keluarga Kim/

Setelah membacakan sekitar dua dongeng, akhirnya Kookie mulai tidur dengan nyaman membuat Taehyung legah, Kookie tidur dengan memeluk erat boneka kelincinya, kalau Taehyung lihat-lihat, Kookie sangat mirip Jungkook, semakin ia melihatnya ia seolah-olah melihat Jungkook, Taehyung menyadarkan dirinya dengan cepat lalu bangkit dari tempat tidur untuk melanjutkan gamenya yang tertunda.

Tapi saat ia beranjak, matanya tak sengaja melihat bayangan Jungkook gorden jendela kamar namja imut itu lewat jendela kamarnya yang masih terbuka, ya kamarnya dan kamar Jungkook memang berdampingan bahkan balkon kamarnya dan balkon kamar Jungkook hanya sesenti dan bahkan semutpun bisa melangkah kesana. Taehyung malah tak berkedip melihat bayangan Jungkook yang mulai membuka baju dan berganti pakaian. Taehyung mengenal Jungkook sejak kecil karena mereka tetanggaan, bahkan orang tua mereka selalu menyekolahkan mereka ditempat yang sama, ia baru menyadari bahwa Jungkook kecil itu sudah bertumbuh menjadi seorang Namja imut yang menarik bahkan bentuk tubuhnya sangat indah walau hanya bentuk bayangan.

Taehyung sama sekali tak bergeming, entah mengapa ia malah terus melihatnya, lekuk tubuh itu, dada itu, bokong itu, bentuk wajah dan bayangan hidung yang mencung, sangat indah, ia sama sekali tak mengira Jungkook memiliki tubuh seindah itu karena selalu memakai pakaian yang cukup besar ditubuh mungilnya.

.

/Rumah keluarga Jeon/

Jungkook yang sedang berganti pakaian dengan piyama merasa sedang diawasi, perasaanya tidak enak, ia cepat-cepat memakai piyamanya dan ia menoleh melihat jendelanya, saat ia membuka gorden dan kaca jendela ia terkejut melihat jendela kamar Taehyung yang masih terbuka dan namja itu malah berdiri tak bergeming menatap kearahnya. Empat sudut muncul dikepala Jungkook seolah-olah asap keluar dari ujung kepala, telinga, bahkan hidungnya. Ia membuka pintu balkon kamarnya menuju pembatas balkon sambil menunjuk Taehyung
"Dasar! Namja CABUL!!" teriak Jungkook membuat Taehyung tersadar. Taehyung juga tak terima dituduh seperti itu ia berjalan keluar kamarnya dan berdiri kepembatas balkonnya.

"Apa kau bilang barusan ?"

"Kau pria cabul!!"

"Apa-apaan!"

"Aku tau! Kau sedang mengintipku berganti pakaiankan ?!" Tunjuk Jungkook

"Apa ? Mengintipmu ? Apa yang bisa aku lihat ? Badanmu yang seperti tripleks itu ?"

"Dasar penipu! Jelas-jelas kau melotot dan air liurmu sampai keluar mengintipku!"

"Eh tripleks berjalan! Jangan terlalu kepedean! Seleraku bukan modelan seperti kau!"

"Bukan selera! Tapi matamu sampai tak berkedip!"

"Aku hanya heran melihat kau dengan pedenya berganti pakaian tanpa mematikan lampu kamarmu, kau sengaja memamerkan tubuh jelekmu itu padaku ?" tuding Taehyung

"Apa ? Orang bodoh mana yang Menganti pakaian dalam gelap! Memang kau saja yang punya otak mesum!"

"Perbaiki dulu bentuk tubuhmu baru boleh kau percaya diri! Dada rata, pantat rata seperti tripleks saja kau terlalu percaya diri"

"Apa ? Rata kau bilang ? Mulutmu melihat bayangan tubuhku sampai menganga kau bilang rata! Dasar kurang ajar!"

"Nenek cerewet!"

"Cabul!!"

"Manusia Monster!"

"Alien gila!!"

"Oiii kakak kakak, bisa tidak kalian diam ? Lagi kerja PR kimia nih" protes Bambam dari kamarnya yang ada dilantai bawah, ia sampai mendongkak untuk melihat balkon kamar mereka berdua yang sangat berisik, mereka selalus saja bertengkar.

"Uuhh!! Awas saja kau mengintipku lagi! Kupastikan bola matamu keluar dari tempatnya!!" Jungkook memalingkan wajahnya kasar dan masuk kembali ke kamarnya, menutup pintu balkon dan mematikan lampu untuk tidur bersama TaeTae.

"Ughh,, uke sinting" omel Taehyung lalu kembali juga kekamarnya, mood main gamenya sudah hilang lalu ia milih tidur bersama Kookie.



.
.

Tbc

Berikan vote 🙏🏻

Child From The Future {TaeKook/VKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang