.
.Taehyung membaringkan Kookie dikamarnya lalu menyelimutinya agar hangat, anak itu pasti sangat lelah bermain diwahana seharian ini. Taehyung membaringkan tubuhnya, bayangan saat ia mencium Jungkook terlintas dibenaknya, ia menyentuh bibirnya dan kemudian ia tersadar dan menatap telapak tangan kanannya yang menyentuh dada Jungkook tadi.
Taehyung ingin teriak tapi ia sadar bahwa ada Kookie yang tidur dikamarnya, ia menutup mulutnya lalu keluar kamar, berlari turun tangga hingga sampai didapur lalu...
"Aaaaaaaargggggggggg!!!!!!!!!" Teriak Taehyung menatapnya telapak tangan kanannya.
Buakkkkk
"Diammm! Apa-apaan kau teriak malam-malam begini!!" Baekhyun melempari anak sulungnya itu dengan bantal sofa karena berteriak sampai makser wajahnya retak.
"Aku menyentuhnya, aku menyentuh....aku meremasnya...aku..." gumam Taehyung berkali-kali, kenapa ia begitu mudahnya terbawa suasana
'tapi kok enak ....'"Aaaaaaaaaaaaaaaarggg"
Buakkkkkkk
Lemparan bantal lebih besar mendarat dikepala Taehyung oleh sang ibu.
.
Jungkook berbaring di tempat tidurnya, ia tak bisa memejamkan mata. Walau ia sudah mandi tetapi banyangan Taehyung mencium bibirnya, bermain-main dalam mulutnya dan....
Tangan Jungkook menyilangkan tangan didadanya, namja itu menyentuh dadanya! Dan ia tak melakukan perlawanan. Jungkook menutup mulutnya rapat, ia takut berteriak dan membangunkan TaeTae maupun seisi rumahnya. Jungkook menatap TaeTae yang masih tertidur lelap, kalau ia lihat-lihat wajah TaeTae sangat mirip dengan Kim Taehyung, ia jadi ingin memukulnya tapi ia sadar itu TaeTae bukanlah Taehyung, TaeTae tak bersalah hanya mirip saja. Ia berjanji bila bertemu Taehyung ia akan meninju perutnya dengan keras.
.
.Pagi ini Jungkook turun dari mobil ayahnya dan berjalan memasuki gedung sekolah, Taehyung juga baru sampai dan memarkirkan motornya, saat ia akan memasuki koridor sekolah ia berpapasan dengan Jungkook yang juga akan menuju kelas. Suasana masih cangung, mereka diam untuk sesaat sampai Jungkook mengingat sumpahnya semalam.
Buakkkk
"Akkhhhh!!!" Taehyung menunduk memegang perutnya yang jadi korban pukulan Jungkook
"Akh! Kenapa kau memukulku ?!" Protes Taehyung
"Maaf! Tanganku bergerak sendiri!!" Teriak Jungkook sudah berlari pergi menuju kelas..
.Taehyung tiba dikelas, dan Jungkook sudah lebih dulu didalam sana menahan tawa melihat wajah kesal Taehyung
"Kenapa kau memukul perutku ?" Tanya Taehyung tak terima
"Kan aku bilang, tanganku gerak sendiri"
"Mana ada seperti itu" Taehyung mengelus perutnya sambil duduk di bangkunya."Ngomong-ngomong ciuman semalam boleh juga" bisik Taehyung.
Plakkkkk
Sesisi kelas menatap Taehyung prihatin yang tiba-tiba terkena tamparan Jungkook. Bisa-bisanya Taehyung membahasnya saat Jungkook belum bisa melupakannya
"Bisa-bisa aku babak belur, dirumah eomma ku galak, disini kau galak" keluh Taehyung mengelus pipinya sebenarnya tak terlalu sakit karena tamparan Jungkook itu pelan, hanya saja ia memang suka melebih-lebihkan. Jungkook memalingkan wajahnya, sungguh memalukan, ia hanya salah tingkah saja.Sesaat kemudian, guru memasuki kelas dan mereka berusaha belajar seperti biasa. Walau tangan Taehyung mulai usil menganggu dan mencolek-coleknya karena tau bahwa Jungkook mulai kesal, menganggu Jungkook adalah kebahagiaannya sekarang.
.
.Taehyung berjalan menuju perpustakaan untuk memgembalikan buku yang ia pinjam, saat ia akan berbelok kearah perpustakaan ia malah berpapasan dengan Ren
"Oh Ren maaf, aku tak melihatmu" ucap Taehyung karena nyaris menabraknya untuk respon Taehyung cepat hingga itu tak terjadi
"Taehyung ? Tidak apa-apa" senyum Ren, Taehyung merasa aneh, kenapa detak jantungnya tak sama saat bersama Ren ? Kenapa jantungnya malah berdetak lebih cepat bersama Jungkook ?
"Hati-hati, aku harus keperpustakaan dulu" ucap Taehyung melewati Ren begitu saja, membuat Ren heran karena selama ini Taehyung selalu mengejar-ngejarnya, tetapi kenapa hari ini terlihat sangat cuek padanya."Kenapa sih dia..." gumam Ren melihat Taehyung memasuki perpustakaan.
.
Taehyung mengembalikan buku dipegawai perpustakaan, tetapi ia tak sengaja melihat Jungkook yang sibuk belajar mungkin karena sekarang mereka sudah duduk dikelas 12, jadi namja imut itu makin giat belajar. Kalau sedang serius seperti itu dia terlihat sangat cantik dimata Taehyung, Taehyung dengan cepat mengelengkan kepalanya.
"ini pasti gara-gara ciuman selamam dan aku memikirkannya' batinnya. Ia kembali melihat Jungkook yang tiba-tiba tersenyum kearah Yugyeom si anak kelas sebelah yang menghapiri Jungkook, Taehyung pernah dengar bahwa mereka sangat dekat
'Apa bagusnya dia, tampan juga aku' narsis batin Taehyung menatap Yugyeom yang tertawa pelan bersama Jungkook sambil membahas beberapa rumus dibuku mereka. Taehyung ingin pergi, tapi hatinya terasa sangat berat melihat Jungkook malah merespon Yugyeom berlebihan.Jungkook kaget dan Yugyeom malah heran saat Taehyung tiba-tiba muncul dan duduk bersama mereka seolah merusak suasana.
"kenapa kau disini ?" tanya Jungkook
"loh ? ini perpustakaankan ? orang bebas duduk dimana dan belajar dimana" jawab Taehyung santai
"tapi tempat lain banyak kosong" balas Jungkook
"disini dekat AC" dusta Taehyung
"kau sungguh belajar diperpustaan ini atau mengangguku ?" tanya Jungkook melipat tangannya
"aku belajarlah! memangnya ini perpustakaan nenekmu, ini perpustakaan umum" sewot Taehyung menganggakat buku yang ia ambil acak tadi dari rak buku agar terlihat ia sedang belajar."oh ya ? kau belajar menjahit ?" tanya Jungkook melirik buku Taehyung, membuat Taehyung sadar bahwa buku yang ia tarik tadi adalah buku trik menjahit untuk mata pelajaran Prakarya, Yugyeom menahan tawa karena ia tau jelas Taehyung cemburu padanya. ya sudah terlanjur bohong, Taehyung lanjutkan saja
"kenapa memang kalau belajar menjahit ?" tanya balik Taehyung
"dasar tak masuk akal!" balas Jungkook
"sudah, biarkan saja, orang-orang menatap kita karena kita terlalu ribut" lerai Yugyeom. Taehyung menatap menyipit Yugyeom dan Jungkook bergantian..
.
.Tbc
Berikan vote 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Child From The Future {TaeKook/VKOOK}
FanfictionKomedi, M-Preng, RATE-M (Dewasa)! 🔞. TaeKook BOYSLOVE BOY*BOY Summary : Taehyung dan Jungkook adalah tetangga dan teman kelas yang tidak pernah akur. Setiap hari bila bertemu selalu saja bertengkar dan mengejek. lalu bagaimana bila ada anak kembar...