Enak banget ya yg siders ;D
Vote ment atuh kalo mau update.
-
Taeyong tengah duduk di meja kerjanya, setelah memerhatikan pemasukan bulan ini yang meningkat membuat hatinya senang. Tapi, perasaan itu tidak bertahan lama karena satu fakta.
Kim Doyoung telah kembali dari Prancis. Mengusap perutnya yang rata. "Jeno"
Helaan napas panjang terdengar berat.
-
Dua puluh tahun yang lalu, Taeyong mengetahui satu fakta tentang suaminya Jung Jaehyun yang main di belakang. Lebih tepatnya, Taeyong sendiri yang menyuruh Jaehyun untuk menikah sirih dengan teman nya sendiri. Yang tak lain adalah Kim Doyoung.
Saat itu, Taeyong menginginkan kehadiran si kecil. Namun dokter mengatakan kandungan Taeyong sangat lemah, dan sangat beresiko tinggi untuk hamil di usia yang masih muda. 23 tahun, saat dia mengatakan kalau dia ingin mempunyai anak.
Jaehyun mencoba membantu Taeyong untuk melakukan terapi, atau program kehamilan lainnya. Namun dokter menyarankan, Taeyong bisa hamil saat usianya sudah lewat dari 25 tahun. Lama sekali, pikirnya.
Melihat Doyoung yang di tinggalkan selamanya oleh sang suami, Moon Taeil yang mengalami kecelakaan di Itaewon membuat pria itu naas tidak terselamatkan. Dan Doyoung sendiri.
Taeyong yang iseng, menyarankan Jaehyun untuk menikah dengan Doyoung. Tak apa di madu, dia sangat menginginkan kehadiran malaikat kecil di dalam keluarganya.
Jaehyun beberapa kali menolak mentah-mentah saran dari Taeyong, namun submisif cantik itu tetap menyarankan hal yang menurutnya baik.
Mau tidak mau, Jaehyun menikah sirih dengan Doyoung. Dan di karuniai Jeno. Taeyong pikir, mereka bertiga bisa merawat Jeno bersama-sama. Namun setelah melahirkan Jeno, Doyoung malah pergi tanpa kabar. Dan meninggalkan Jeno bersama dia dan juga Jaehyun.
"Anakku yang malang, Mommy ada disini nak" kata Taeyong, mengusap lembut bayi yang berada di gendongannya. Jung Jeno kecil yang tengah terlelap dalam tidurnya. Wajahnya memerah, tanda anak itu sedang kedinginan.
Taeyong meraih selimut bayi dan menutupi tubuh Jeno yang kedinginan. "Kau akan nyaman setelah ini, tidur nyenyak sayang" mengecup kening bayi di gendongan nya.
Sampai di usia Taeyong yang menginjak 26 tahun, dia baru di karuniai seorang anak. Jung Sungchan. Yang usianya 2 tahun lebih muda dari Jeno.
Sekarang Jeno berusia 20 tahun, dan Sungchan baru 18 tahun.
Taeyong mengeluh pelan, memijit pelipisnya yang berdenyut nyeri.
"Ahh, Jeno akan mengetahui kebenarannya sebentar lagi. Aku harap dia akan baik-baik saja"
-
"Jeno, kamu banyak melamun akhir-akhir ini. Masih khawatir soal Seungmin yang akan mengganggu ku ya?" Jaemin terkekeh pelan, memeluk lengan Jeno yang tengah duduk di sofa. Dan dia yang duduk di samping Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✔ ] He Is My Wife - nomin || TERBIT
Ficção Adolescentefollow dulu sebelum baca! Jung Jaemin, salah satu mahasiswa yang sudah resmi menikah dengan pria bernama Jung Jeno. Kedua orang tuanya menjodohkan Jaemin dengan Jeno. Tidak ada yang menolak dengan pernikahan mereka, namun hanya kedua pihak keluarga...