Distation tapops
Setelah pertarungan terdashyat itu laksamana tarung dan kokochi juga membantu ballbot dan asahi yang
masih bisa dikatakan selamat bilang dokter mereka tersebut.Saat itu boboiboy berserta teman- temannya berada di ruang kesehatan.
Boboiboy bangun dan mendapati teman-temanya terbaring lemas dikarenakan para pasukan adu du itu.
"uhm e eh?!! Kalian ok tak!?? " ucap boboiboy dengan nada khawatir
melihat teman-temannya itu yang berbaring diatas dikasur." uhm.. eh boboiboy? kami ok je
cuman ke.. kelelahan! " ucap ying."oh macam tu " ucap boboiboy dan
dia melihat sekitar dan merasa janggal seperti ada yang kurang."eh?!?! Dimane gopal dengan yaya!!! " ucap boboiboy yang melihat kedua temannya itu tidak ada.
" eh? hai kawan-kawan kalian dah
sehat ke? Ucap gopal yang sambil mengambilkan makanan untuk teman-temannya."umm dah eh? sudah berape lame
kite tertidu ni" ucap boboiboy melihat-
Lihat ke arah sekelilingnya tersebut." haih...dah 3 hari kalian tak bangun untuk tak lame soalnye kan kalian belum makan lagi , ha.. nah " ucap gopal dan membagikan makanan kepada mereka.
" terime kasih gopal" ucap mereka.
"eh tapi dimane yaya? " ucap boboiboy yang tidak melihat yaya bersama gopal.
"ha'ah di mane die" ucap ying yang sependapat dengan boboiboy.
"die ade diruang sebelah" ucap fang
yang masuk ke ruangan mereka."eh fang kau dah sedar? " ucap boboiboy melihat fang yang sudah berdiri.
" ha'ah aku bangun 2 hari lepas di
tengah kite tak sedar" ucap fang.Setelah makan mereka ke ruangan yaya.
Disana mereka terkejut melihat yaya tidur sambil mengigit jari jempolnya sampai berdarah dan bertetesan di kasurnya.
"hah?!? Yaya!!!! " ucap boboiboy
sambil memegangi tangan yaya
yang berdarah itu.Dokter pun datang melihat mereka masuk ke ruangan yaya.
"ai die gigit lagi tangan die tu"ucap dokter yang melihat tangan yaya dipegang boboiboy.
"kenape bise macam ni cik " ucap
ying dengan rasa penasaran."entah sesudah pertempuran besar tu
die dah begitu " jawab dokter itu."nah pakaikan ini ye ke tangan yaya " ucap dokter itu dan menyerahkan selotip untuk menuntupi luka.
"baik makchi" ucap mereka bersamaan.
Disaat itu juga dokter itu pun keluar.
Kemudian terlintas sebuah pemikiran dipikirkan anak kumaran itu dan dia berbisik kepada ying dan fang.Kemudian mereka tersenyum
seringai kemudian mengangguki rencana gopal kemudian...."erk boboiboy aku kene memberikan makanan ke yang lain ye ta ta ti ti tu tu!!! " ucap gopak dengan tergesa-gesa.
"e boboiboy aku kene mengobati yang lain ye ta ta!!!!!" ucap ying pergi sambil berlari dengan kecepatan penuh.
"boboiboy aku dipanggil kokochi kau obati lah yaya tu ta ta!!! " ucap fang sambil berlari pergi dari ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy and ultraman
Adventuremenceritakan sekumpulan pahlawan tapops dari bumi akan melakukan misi yang dimana melibatkan jalan menuju dimensi lain. boboiboy dan teman-temannya akan melakukan perjalanan bersama teman baru mereka dimensi lain akankah mereka bisa mengalahkan penj...