markas xio dan pencarian daichi oozora

175 5 0
                                    

Disebuah dimensi portal terlihatlah sebuah kapal angkasa yang dikendalikan oleh papa zola.

"hmm ok jadi mase kite sampai ke sane aku ade nak cakap dengan kau orang " ucap ballbot .

"kau nak cakap ape ballbot? "ucap semuanya kec asahi.

"jadi macam ni markas xio ni semacam markas pelidung bumi yang lain namun cara mereka sedikit berbeza dari markas U.P.G " ucap ballbot.

"mereka ni menggunakan teknologi namun itu dari spark doll atau yang bise disebut patungan raksase " ucap ballbot dan memperlihatkan gambar spark doll yaitu gomora.

"jadi ni ye yang namanye sprak doll " ucap solar dan diangguki ballbot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jadi ni ye yang namanye sprak doll " ucap solar dan diangguki ballbot.

"lepas tu dimodivisikasikan menjadi lebih kuat dan itu akan korang lihat pade mase kite sampai di sane " ucap ballbot.

"dan kite pun dah nak sampai " ucap ballbot.

"ha?! Dah nak sampai ?!?!" ucap mereka dan kemudian solar melihat koordinat dimensinya.

Ternyata benar sebentar lagi mau sampai dan diujung terlihatlah cahaya putih terang benderang.

"Semue siap-siap!!! Kite akan meluncur!!!" teriak papa zola.

Semuanya pun berpegangan erat pada tempat masing-masing .

Dan pesawat pun keluar dari portal itu dan langsung mendarat.

"huh nasib baik tak macam dulu " ucap gempa dan diangguki yang lain.

"tapi macam mane kite mau meminta bantuan dengan mereke ballbot? " tanya ying.

"tentang itu biar saja aku urus " ucap ultraman x di devizer yang dipegang sama asahi.

"ohh karene x tu juge bagian anggota dari xio kalau macam tu mohon kerje samanye ye x " ucap gempa.

"sama-sama " ucap ultraman x.

Dan kemudian mereka pun keluar dari pesawat mereka.

"pasti mereke juge mendeteksi radiasi kite" ucap ballbot.

"ternyate disemue dimensi korang pun tetap memerikse radiasi tak wajar kan " ucap taupan.

"iya karena itu untuk mencegah hal yang buruk akan terjadi " ucap x dan mereka pun mengohkannya.

Seperti yang dibilang ballbot tiba-tiba saja ada sebuah mobil yang berhenti di depan mereka dan kemudian mereka menodongkan senjata.

Anggotanya terdiri dari 2 laki-laki dan 1 perempuan memakai pakaian yang sama.

"siapa kalian?!? Apakah kalian juga alien?!? Ucap seorang perempuan.

Ballbot hanya menghela nafas dan mengambil x devizer ditangan asahi dan kemudian melihatkan kepada mereka.

boboiboy and ultraman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang