Terlihatlah beberapa pejuang cahaya datang dari portal itu.
"heh! Sepertinya mereka juga merasakannya " ucap hikaru dan diangguki shou.
"ai mereke teman kau ke? " tanya gopal.
"lebih tepatnya mereka itu senior kami " ucap hikaru.
"walaupun kita belum bisa menjadi ultraman tapi kita masih bisa melawan mereka " ucap hikaru dan sekali lagi shou mengangguki yang dikatakan oleh hikaru.
"ayo bantu mereka semuanya!!!!" ucap hikaru dan mereka semuanya mengganguki dan mulai juga menyerang klon etelgar.
Sementara itu zero menghampiri grigio.
"grigio apakah kau tidak apa-apa? " ucap zero dengan nada khawatir.
"hn! Aku tidak apa-apa " ucap grigio.
"zero-san biarkan aku juga bertarung!" ucap grigio.
"apa kau yakin baik-baik saja?" tanyanya.
"hn! Sementara kakak-kakak ku belum ditemukan maka aku juga akan menjaga bumi dan di mensi lain karena mereka sudah mempercayakan kepada ku! Jadi aku mohon! "ucapnya.
Kemudian zero menghela nafas dan memberikan energinya ke pada grigio sampai membuat lampu di sirine di dada grigio menyala kembali.
"zero-san apa tidak apa-apa jika kau membagikan kekuatan mu? " tanya grigio karena ia khawatir dengan keadaan zero.
"kau bilang ini menjaga alam semesta ini kan jadi terima lah kau juga tidak bisa melawannya kalau kau juga sekarang lemah kan" ucapnya.
Kemudian grigio mengerti apa yang dimaksud oleh zero dan dia bangkai untuk melawan lagi.
""yosh!! Ayo kita tunjukkan kekuatan kita!!! " ucap zero.
"hn/happy!" ucap para ultraman dan k
Para ultra akan melawan para klon termasuk etalgar.
Mereka juga dibantu para elemen dan tim tapops.
Dan juga dibantu oleh tim G.U.Y.S menggunakan pesawat terbang yang dirangcang untuk menyerang.
Dan juga cikgu papa menggunakan pesawat nya untuk bertarung juga.
Semuanya melawan klon etalgar termasuk etalgar.
Mereka melawannya di tower itu dikarenakan tiba-tiba saja mereka berada di lantai yang berbeda.
Mulai dari ultraman nexus melawan dark mephisto dibantu boboiboy duri .
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy and ultraman
Aventuramenceritakan sekumpulan pahlawan tapops dari bumi akan melakukan misi yang dimana melibatkan jalan menuju dimensi lain. boboiboy dan teman-temannya akan melakukan perjalanan bersama teman baru mereka dimensi lain akankah mereka bisa mengalahkan penj...