Pov asahi
Jika ini untuk melindungi bumi maka aku juga akan bertarung!
Tetapi mengapa..
Mengapa hatiku menjadi khawatir tentang semuanya ya.
semua rencana yang akan kami lakukan demi menyelamatkan bumi.
Mengapa hatiku tidak tega dengan beberapa teman dan kakak ku yang tersenyum
Dan senyuman mereka...
Pov end asahi
"asahi? Ucap laki-laki berambut hitam berhodie biru,hitam dan berkaos putih tengah melihat ku melamun sendiri dan merasa khawatir dengan keadaan asahi.
Sadar akan keberadaan kakaknya, perempuan berambut panjang itu tersenyum lembut kepada kakaknya dan mengelengkan kepalanya.
Namun isami tidak langsung percaya begitu saja dikarenakan kepekaannya terhadap adiknya sangatlah tinggi.
Dan dia pun mengelah nafas pelan
dan memulai kembali pembicaraan."asahi dengar semuanya akan baik-baik saja tidak ada yang perlu kau takutkan dan- " tiba-tiba isami menggantungkan kata-katanya dan kemudian tersenyum lembut menatap adiknya
Itulah senyuman yang ditakuti oleh asahi yaitu senyuman yang membuatnya sangat khawatir .
"kita akan bertarung bersama dan mengorbankan tenaga dan kekuatan
kita walaupun tidak sampai habis " gumamnya ke asahi sambil membelai lembut rambut adiknya itu dan tiba-
tiba adiknya itu menangis ditempat."hiks a aku kira hiks kita a a kan hiks huaaaa!" Tiba-tiba dia memeluk isami dan dia menghela nafasnya untuk kedua kalinya dan sambil mengusap rambut adiknya itu dan membalas pelukannya.
Beberapa menit kemudian sudah tidak terdengar lagi suara tangisanya.
kemudian dia melepas pelukannya dari kakaknya dan menghapus air matanya.
"hn! Aku akan berjuang dan juga melindungi kalian seperti kalian melindungi aku! Semuanya harus bahagia!! "
Ucap asahi habis menyapu berganti
dengan semangat yang terus membara didalam matannyaJujur isami agak khawatir dengan adiknya yang satu ini
dikarenakan rencana yang akan yang dilakukan pun juga melibatkan dia.
Skip time
Setelah mandi dan sarapan bersama
Mereka langsung berkumpul di ruang tamu dengan alasan untuk mengatur rencana mereka"jadi apa rencana mu isami ? "ucap gai yang melihat isami yang terlihat sedang mengaktifkan bola teknologinya.
"jadi yang akan lakukan yaitu menyegel Xnenomorp dan bagi yang akan mena nyakan menanyakan berapa lama segel nya bertahan namun tidak cukup lama menahannya berkisaran 1 minggu "
" dan bagi yang mau menanyakan apakah kekuatan kita bisa menyegel Xnenomorp sebenarnya bisa tapi disaat itu juga kita bisa kehilangan kekuatan kita juga " ucap isami .
Skatmat! semuanya langsung terdiam mendengar penjelasan lebar dari natsumi namun juga tidak terlalu panjang tapi mereka paham apa
yang dia maksud."jadi kita mau apakan robot bola yang kau buat itu"tanya riku yang sempat membuat isami terdiam dan menghela nafasnya agak berat dan melihat mereka semuannya yang sedang menanti jawabannya.
"semuanya akan ikut bertarung kecuali asahi" jawabnya dan mata mereka membelalak bersamaan dengan asahi dan isami pun melanjutkan perkataanya.
"jadi tugas asahi adalah mengaktifkan kekuatan bola ini dan mengambil alat transformations kita dikarenakan jika kita sudah terlalu lemah nanti treager pasti datang dan juga ikut mengambil kekuatan kita "
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy and ultraman
Pertualanganmenceritakan sekumpulan pahlawan tapops dari bumi akan melakukan misi yang dimana melibatkan jalan menuju dimensi lain. boboiboy dan teman-temannya akan melakukan perjalanan bersama teman baru mereka dimensi lain akankah mereka bisa mengalahkan penj...