pertemuan dengan daichi dan pertarungan yang terberat!

214 3 0
                                    

Sekarang pertarungan semakin menguncang dan mencekam dengan adanya zaigrog yang sudah dihidupkan oleh tregear ditambah dengan greeza dan alien baltan.

Itu saja membuat asahi alias ultrawomen grigio kelelahan melawan mereka apalagi tim xio dan tapops.

Dan tangan treager itu tiba-tiba saja hilang entah kemana saat setelah membangkitkan kaiju itu dari tempat lahirnya.

Dan sekarang di markas tengah diserang alien dan 7 orang yang ternyata adalah alien yang menyamar.

Ada yang beberapa tewas namun alien baltan memanggil bantuan lagi dan sekarang rui mengerti kenapa mereka ada disini dan dia pun langsung mengambil kotak yang berisikan kaiju yang lain.

Benar saja saat ia mengambilnya para sebagian dari segerombolan alien itu pun mengincarnya.

"sudah ku duga ini yang mereka incar " ucap rui sambil memegang kotak itu dengan satu tangannya dan satu tangannya lagi membawa pistol ultra.

"serang mereka dan dapatkan spark doll itu! " ucap alien baltan.

Lantas para segerombolan alien itu pun menganggukinya dan menyerang mereka.

"ade ape jike mereka mengambil patugan ni " ucap solar.

"kalau mereka berhasil mengambilnya bisa saja mereka membangkitkan mereka dan membuat mereka berpihak ke mereka " ucap rui.

Lantas solar pun menghubungi halilintar.

"hali! Aku perlu bantuan kau kat sini cepat! " ucap solar dan diangguki halilintar dari layar.

Dan yaya yang berada digendongan solar juga memegang x driver..

"ne x-san kau bisa pergi membantu asuna sepertinya ada yang datang ke arah nya " ucap yaya sambil menatap monitor layar laptop itu.

"ha?! sesuatu yang datang kat asuna?!" ucap solar dan diangguki yaya.

"baiklah aku serahkan sisanya kepada kalian ya " ucap x dan diangguki yaya.

X pun menggunakan kekuatannya untuk mengubah dirinya menjadi data dan masuk ke dalam jaringan sektor itu.

Disaat itu juga halilintar tiba disana dengan kecepatannya dan sambil menyerang beberapa alien dimarkas menggunakan pedang yang sudah digabungkan dengan pedang satunya terlihat seperti tombak sih.

Dan ia pun juga menyentrum mereka sampai tewas (sadis bet :v) dan langsung masuk kedalam markas.

"kenape alien-alien ni ade kat sini? " ucap halilintar.

"mereka mau menganggu kami dan mau mencuri spark doll ini!" ucap rui.

"jika mereka mendapatkannya maka kita dalam masalah besar! " ucap prof gomora sambil menembaki mereka memakai pistol mereka buat.

"bantu aku lawan mereka ni " ucap solar dan diangguki halilintar.

Solar pun menurunkan yaya dan menghampiri halilintar.

"elemental fusion!! " ucap mereka sambil memegang tangan satu sama lain dan muncullah cahaya berwarna putih dan memperlihatkan boboiboy lain.

" boboiboy supra!!!" ucap boboiboy itu sambil memegang kedua sabitnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
boboiboy and ultraman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang