Di ruangan utama U.P.G terlihat ballbot yang sedang meneliti data dari radiasi yang tidak normal.
"macam tak kene ni dengan radiasi nye" ucapnya dan terus memperhatikan radiasi tersebut.
Dia terus memperhatikan pergerakan dari radiasi yang tidak normal itu.
Saat dia masuk ruangan utama pun tertabrak dinding tapi dia masih biasa saja dan ditanyain asahi.
"ballbot kau tidak apa-apa kah? " ucapnya dengan nada khawatir
"tak ape-ape lah " ucapnya dan berjalan lagi.
Semuanya pun bingung dengan kelakuan bola berkekuatan itu.
sampai-sampai saat dia memasak pun juga terus meneliti dari tanganya bawahnya yang berubah menjadi keyboard dan diatasnya monitor berukuran seukuran tangannya itu.
Gopal yang peka akan kondisi ballbot pun bertanya ke pada ballbot.
"dey ballbot! Apesal kau asik memperhatikan tu je dari tadi? " tanyanya.
"oh aku harus memperhatikan pergerakan musuh nanti karene dari tadi aku merasakan setruman elektrik dari kuase ginga dan victory yang ade dalam tubuh ku tapi untung nye tak sakit tapi ku rase macam ade yang tak betul ni " ucap ballbot dan di oh kan oleh anak kumaran itu.
Tapi saat makan pun dia terus menatap monitor yang ada ditangannya sambil memakan roti ayaka.
Semuanya pun bingung dengan kelakuan ballbot itu sampai-sampai saat dia sudah menyelesaikan makanannya pun dia menabrak dinding dekat pintu keluar.
Skiptime diruang utama U.P.G
"hnmm" ucap ballbot sambil masih melihat monitornya.
Hikaru juga memperhatikan perilaku ballbot yang bisa dibilang cukup aneh itu dan menyadari jika sepertinya ballbot merasakan sesuatu akan terjadi.
"sepertinya dia merasakan jika akan ada sesuatu yang akan datang " ucap hikaru dan diangguki shou.
Solar yang mendengarnya pun memanggil ballbot.
"kalau macam tu.. Ballbot sini kejap!! " ucap solar.
Merasa ada yang memanggil namanya ballbot pun berjalan ke arah yang memanggilnya.
"hah ade ape? " ucapnya
"memangnye ape yang kau dapat dari mengamati radiasi yang tak normal tu? " ucap solar sambil menaikkan alisnya.
" belum dapat ape pun cume hati ku tak enak dengan sesuatu yang akan terjadi " ucap ballbot sambil masih mengetik keyboard yang ada ditanganya itu.
"sesuatu? " ucap mereka serentak kecuali hikaru dan shou.
"ye tapi aku tak tau ape " ucapnya dan membuat semuanya yang ada di sana berdrop jiwa mendengarnya.
"hah sudah ye aku nak teliti lagi pergerakan musuh " ucap ballbot dan pergi begitu saja semuanya hening dan...
"hah?!?! Pergerakan musuh!!!" ucap mereka serentak.
Ballbot yang mendengar itu pun terkejut.
" ah copot aaaaa!!! " ucapnya dan jatuh dan menabrak rak buku lantas buku-buku itu pun jatuh dan menimpa nya.Dia hanya menghela nafas dan membersihkan buku-buku yang jatuh dan mendirikan rak buku itu.
Kemudian Ballbot pergi ke lab tomoya dan sampai di sana dia hanya bertemu dengan mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy and ultraman
Adventuremenceritakan sekumpulan pahlawan tapops dari bumi akan melakukan misi yang dimana melibatkan jalan menuju dimensi lain. boboiboy dan teman-temannya akan melakukan perjalanan bersama teman baru mereka dimensi lain akankah mereka bisa mengalahkan penj...