arahan ultraman x dan perjalanan dimensi menuju tim xio

149 3 0
                                    

Saat diperjalanan terlihat ballbot yang sedang mengemudiakan kapal papa zola.

Dan tiba-tiba saja papa zola memasuki ruangan kendali dan menghampiri ballbot.

"ballbot kau istirahat dulu biar cikgu yang urus " ucap papa zola dengan gayanya.

"eh tapi saye belum lelah pun " ucap ballbot.

Ya memang kenyataannya dia tidak kelelahan sedikit pun apalagi dia masih bisa menyetir beberapa jam atau pun seharian.

"tak pe sudah lah tu meh sini! " ucap papa zola dan mengambil ahli kemudi pesawat.

"eee dahlah " ucap ballbot dan pergi.

Saat dia pergi ke ruangan utama karena dia ingin bergabung dengan yang lainnya.

Saat perjalanan ke sana dia memikirkan ultraman apa lagi sekarang yang harus mereka cari.

Dan berharap semoga saja orang itu tidak bangun dari segelnya.

Saat dia sampai dia melihat dibelakang pemandangan yang seharusnya dia tidak lihat tapi ya dia pasrah.

Dia hanya menatapnya sedatar-datarnya ya dia tidak bisa bilang apa pun sih melihat pemandangan itu .

Ternyata dia melihat thorn sedang memasangkan bunga pada hijab yaya sambil tersenyum.

"hehe comel juge ye awak kalau pakai daisy ye " thorn sambil tersenyum dan kemudian memeluk yaya.

"eee " ucap ballbot datar melihat pemandangan itu.

Tiba-tiba ballbot berpikir untuk mengajak thron ke ruang utama bersama yang lainnya.

"thron! Mari sini kejap! " teriak ballbot kepada thorn.

Merasa namanya dipanggil thorn puj menghampiri ballbot sambil menggendong yaya ala bright style.

"ada ape ballbot? " tanya thorn sambil menaikkan alisnya.

"kau tak ke sane ke? " tanya ballbot.

"eh eee oklah jom ke sane " ucap thorn dan diangguki ballbot.

Mereka pun kesana bergabung sama yang lainnya.

"gempa! Comel tak yaya ni " ucap thorn sambil memperlihatkan yaya yang tertidur didekapannya.

Gempa melihatnya dan tiba-tiba saja wajah nya memerah melihat yaya begitu cantik saat di pasangkan bunga merah itu.

"wah! Comel juge ye yaya kalau kene pasang ni " ucap gempa sambil melirik yaya.

"hnm! " ucap thorn mengangguki ucapan gempa.

Mereka berdua pun berbicara layaknya seperti teman maupun keluarga.

Ballbot hanya menatap mereka namun sambil sedikit tersenyum karena mereka seperti keluarga saja.

Saat dia mau berbicara tiba-tiba saja ..

"ark! " teriak ballbot yang tiba-tiba saja ada setruman hijau di tubuhnya.

"eh ballbot?!" ucap mereka sambil menatap ballbot yang tersetrum itu.

Tiba-tiba saja ada aura biru terang yang menandakan jika yaya dimasuki lagi.

Dia membuka matanya dan melihat ballbot yang tersetrum itu.

Kemudian dia melirik ke asahi dengan mata biru terangnya itu namun sayu.

"asahi dimana x devizer " ucapnya sambil masih melirik asahi.

"eh eee tunggu dulu ya " ucap asahi dan mencari x devizer di tasnya.

boboiboy and ultraman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang