di station tapops
Terlihat ballbot yang sedang mondar- mandir ke sana kemari dia terus memikirkan teka-teki dari yaya itu.
"kuat juge die berpusing balik " ucap kokochi yang melihat tingkah laku ballbot yang cukup aneh.
"ha'ah dari tadi fajar die begitu"
ucap boboiboy sambil menghelus
yaya dipangkuannya tersebut."haiya ballbot!! Kenapa kau ni asik berpusing balik tu? " ucap ying.
"hii~ aku tengah mencari jawaban tentang teka-teki tu hati ku tak tenang berhenti memikirkanye " ucap ballbot sambil masih mondar-mandir.
"memangnya kalian tidak penasaran dengan teka-teki nya? " tanya asahi.
"Bkami pun penasaran dengan teka-
teki tu tapi satu dari kami pun tak
dapat menjawab nye" ucap boboiboy dengan nada sedih karena tidak bisa menjawab teka-teki itu." heh~ andaikan orang yang memasuki yaye tu memberikan clue pasti bise kite senang nak cari artinye " ucap gopal.
"tapi macam mane nak memanggil
orang yang memasuki yaye tu ? "
ucap fang dengan nada sedih."eh? Dimane cikgu papa ? " ucap boboi boy yang tidak melihat gurunya itu.
"oh die pergi ke bumi habis tu balik cepat katanye "ucap kokochi sambil meminum kopi dan mereka mengohkannya.
Kemudian menatap kembali ballbot yang mondar-mandir itu.
"due cahaye due cahaye.." gumamnya sambil masih mondar-mandir.
Sampai tengah hari pun ballbot masih berpikir tapi seluruh badannya sudah panas tapi dia tak menyadarinya.
" sudahlah ballbot kau perlu me nenangkan piriran mu " ucap asahi kepada ballbot dengan nada khawatir.
"tapi aku tak bise menenangkan pikiran ku malahan tambah banyak !!"ucap ballbot yang masih mondar-mandir.
Kemudian byur!!!
Ternyata gopal menyembur air ke ballbot yang sudah panas itu.
"hah?!! Gopal!!! Ucap mereka semuanya.
"ape? aku nak bantu dinginkan die lah " ucap gopal dengan tatapan datar.
" haiya kau tapi jangan juga begitu
lah!! " ucap ying dengan nada kesal serta dengan aura mematikan miliknya."erk ee hehehehe " ucap gopal yang tiba-tiba takut dengan ying.
" sudah lah tu ying , gopal memang sedikit membantu mendinginkan diri tapi itu pun tak cukup" ucap ballbot yang tiba-tiba kering setelah disiram.
"ai? cepat juge kering nye" ucap ochobot.
" hmm... kau perlu 200.000 mase
untuk mendinginkan aku" ucap
ballbot dan semuannya hanya berswetdropria mendengarnya." tak lah itu cuman candaan ku je tapi
itu memang berlaku di ultraman "
ucap ballbot sambil mondar-mandir." hnmm aku nak pergi dulu ye nak bikin sesuatu" ucap ballbot dan pergi.
Tidak lama setelah ballbot pergi ada kapal angkasa yang masuk ke station tapops dan itu ternyata papa zola.
" kebenaran sudaeh balik murid-murid ku!!! " ucapnya dengan gaya khasnya dan semuanya yang ada di sana hanya menatap dengan datar guru mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy and ultraman
Adventuremenceritakan sekumpulan pahlawan tapops dari bumi akan melakukan misi yang dimana melibatkan jalan menuju dimensi lain. boboiboy dan teman-temannya akan melakukan perjalanan bersama teman baru mereka dimensi lain akankah mereka bisa mengalahkan penj...