misi di planet jeanjer!

249 11 0
                                    

semuanya sedang bersiap akan menuju ke planet jeanjer kecuali ballbot dan asahi yang sedang makan.

"hnmm emang best lah manju ayake ni " ucap ballbot sambil mengunyah rotinya.

"hnm sepertinya kau memang sudah menjadi keluarga kami karena kau juga sangat, menyukai roti ini " ucap asahi sambil melihat ballbot memakan rotiitu dengan lahapnya.

Setelah selesai makan mereka berkumpul di ruang utama tapops.

" ingat penjahat ni juge punye bole
kuase yaitu aisbot dan besibot" ucap kokochi kepada tim nya.

" baik komender hup! " ucap boboiboy dan melakukan hormat tapops diikuti teman-temannya dan dibalas kokochi.

Skiptime di kapal angkasa papa zola.

"jauh lagi ke papa zola " Ucap boboiboy dan gopal dengan nada melemas.

"masih jauh lagi" ucap papa zola sambil masih menyetirkan kapal angkasa itu.

"Ngomong-ngomong kuat juge kau boboiboy menggendong yaya" ucap ochobot sambil melihat yaya masih ada dipelukan boboiboy sambil digendong.

Tiba-tiba wajah pengendali elemen itu memerah padam mendengar perkataan robot kekuatannya itu.

"dahlah tu ochobot bukan mereke
je yang bermesraan " ucap ballbot dengan wajah datar kepadanya.

"ai siape lagi memang nye " ucap ochobot dengan nada penasaran.

"haih tu~" ucap ballbot sambil menunjuk fang dan ying tidur
bersama dengan posisi duduk.

Ochobot hanya bisa bersweetdrop
ria melihatnya.

Sesampainya di planet jeanjer

"fiuh panas nye tempat ni " ucap gopal sambil mengelap keringatnya.

Boboiboy melihat yaya yang digendongnya.

Yaya berkeringat dan boboiboy mengelap keringatnya kemudian menggunakan kekuatan taupan
untuk membuatnya tetap dingin.

"ochobot dah ketemu ke lokasi lavabot tu? " tanya fang kepada ochobot.

"hmm aku tak bise mengcannya secara besar karene radiasi di sini sangat besar " ucap ochobot dan tiba-tiba.

"hah! Dapat pun! " ucap ballbot setelah mengscan planet itu dengan sistemnya.

"ai macam mane kau boleh mengscannye? " tanya ochobot .

"oh karene aku gunakan kekuatan
salah satu ultraman untuk menetral
kan radiasi nye " ucap ballbot dan ochobot cuman bisa mengohkannya.

Dan sesampainya dikoordinasi
tersebut mereka pun juga melihat
" the ghilaxe" juga ada disana.

"woi!! Berhenti kalian the ghilaxe!! " teriak boboiboy untuk mengahlikan perhatian para penjahat tersebut.

"ck ternyate ade penggangu saje "
ucap dari salah satu dari mereka.

"kuase elementel! " ucapnya sambil melempar yaya ke atas.

"boboiboy blaze! " ucapnya kemudian mengambil menangkap yaya dan mengendongnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
boboiboy and ultraman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang