ruangantara data dan penyelamat daichi

146 4 0
                                    

Semuanya berusaha untuk menyerang greeza namun kekuatan serta kecepatannya membuat mereka melemah.

Melihat semuanya sedang mencoba untuk melawan greeza asahi pun berniat untuk membantu mereka.

"ballbot! Aku mau membantu mereka kau bantu para warga yang tersisa untuk mengungsi! Cepat! " ucap asahi.

"eh tapi.... " ucap ballbot dengan nada sedih mengingat pertarungan asahi sebelumnya.

"aku tidak bisa diam disini saja melihat mereka aku mohon ballbot! " ucap asahi sambil memohon kepada ballbot.

"tapi... Macam mane kalau kau terluka lagi hah!?! Kau tak pentingkan keselamatan dirimu sendiri ke ?! " tegur ballbot.

"aku tahu kau nak tolong mereke tapi kalau kau tak bise jaga diri sendiri macam mane ha?!? " tegur ballbot dengan wajah dan ekspresi yang sulit untuk diartikan.

Asahi sedikit ketakutan melihat ballbot menegurnya namun dirinya juga tidak bisa diam disini tanpa melakukan apa pun bagaimana bisa dia tenang pikir asahi.

"b ballbot hiks a aku sudah berjanji dengan kakak kakak ku aku sudah berjanji kepada zero untuk melindungi bumi " ucap asahi sambil matanya berkaca-kaca yang membuat ballbot merasa tidak enak membentaknya.

"aku tidak bisa meninggalkan mereka! Aku juga merasa bersalah karena tidak bisa menolong Kakak ku tapi tapi hiks hiks " ucapnya sambil menahan tangisannya.

"aku ingin menjadi lebih kuat untuk melindungi semesta alam ini dan juga bumi! Aku mau menolong semua orang! Aku mohon ijinkan aku! " ucapnya sambil menatap ballbot dengan ekspresi serius dengan kata-katannya.

"aku hiks tidak bisa diam disini tidak melakukan apa-apa jadi aku mohon ballbot!" ucapnya lagi .

"kau yakin bise melindungi semue nye " ucap ballbot sambil mendekatinya.

"aku yakin Aku bisa! Aku mohon! Untuk senyuman semua orang! " ucap asahi.

"huh~ macam akak-akak mu je asahi " ucap ballbot sambil menghelus kepala asahi sambil tersenyum .

"eh ballbot " ucap asahi dengan matanya yang masih berkaca-kaca.

"pergi lah asahi jangan lupa untuk menjage diri mu " ucap ballbot.

"hnm! Hehe " ucap asahi sambil menghapus air matanya.

Tiba-tiba saja terdengar suara anak kecil perempuan meminta tolong.

"tolong!!! " ucap gadis kecil itu.

"ha?! Ada orang! Oii ada orang di sini!!! Jawab aku!!!! " teriak asahi sambil berjalan mencari sumber suara.

"tolong!!! " ucap seseorang yang semakin keras didengar asahi.

dan asahi pun terkejut melihat ada gadis kecil berada digedung tua sedang berpegangan dengan platfrom yang menempel pada bangunan yang sebentar lagi akan runtuh.

disaat itu juga alien baltan memfokuskan tembakannya ke arah cyber gomora namun tembakannya bisa dipantulkan oleh glasier yang memukulkan tangannya ke tanah untuk membuat pelindung.

Tapi tembakan itu malahan dipantulkan ke arah bangunan itu yang dimana anak kecil sedang berpegangan dengan platform bangunan.

Lantas anak kecil itu berteriak.

"aaaaaaa!!!!! " teriaknya yang membuat para tim xio dan tapops sadar jika arahan tembakan itu menuju bangunan itu.

Dan disaat itu juga tim lab datang untuk menjemput ballbot pun juga sedikit terkejut mendengar suara anak kecil itu.

boboiboy and ultraman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang