misi pencarian hikaru dan shu dan pertemuan mereka

260 8 0
                                    

Mereka kemudian pergi ke tempat di mana hikaru dan shou terkurung.

Tapi diperjalanan mereka di halangi oleh beberapa alien.

Disaat itu juga tim U.P.G menyuruh mereka anggota tapops untuk pergi ke sana. 

"kalian pergilah!!!! Biar kami yang akan menhadang mereka!!! " ucap arisa dan menembaki alien-alien itu.

Mereka menggangukinya dan mereka pun pergi.

Disaaat mereka sudah sampai ke sana mereka ditembaki beberapa alien dan gempa pun menggunakan kekuatan tanah untuk menjadi pelindung mereka.

Disaat itu juga salah satu dari alien itu menggunakan bom nuklir buatan dari alien dan langsung melemparkanya ke dinding itu dan ...

Boom!!!

Gempa mencoba melindungi mereka dengan bola berbentuk tanah dan alien itu menggunakan bom dan melemparinya ke bola berbentuk tanah itu.

Seketika bola berbentuk tanah itu jatuh dan hancur semua yang ada di dalamnya jatuh.

Gempa jatuh dengan yaya di atasnya.

Saat gempa membuka matanya tiba-tiba muncul lah semburat merah di wajahnya dan wajahnya memerah.

"ah!! " ucapnya melihat yaya di atasnya.

Yang melihat momen itu cuman ballbot yang sekali lagi bilang.dan yang lain masih fokus melihat  alien lain datang menyerang.

Batin ballbot " mengape lah aku dalam  situasi macam ni lagi :" "

Disaat itu juga halilintar menggunakan jurusnya.

"retakan halilintar " ucapnya dan mengores tanah dengan pedang halilintarnya dan membuat retakan dahsyat dengan listrik berwarna merah  yang menyengat semua alien dan mereka semuanya gosong olehnya.

Saat merasa sudah selesai dengan pertarungannya gempa berdiri sambil mengangkat yaya dan memalingkan wajahnya yang memerah itu.

Untung enggak disadari oleh mereka kecuali ballbot yang membeku ditempat tapi di seret ochobot.

Skip time di tebing yang biasanya pernah di buat latihan oleh hikaru dengan shou.

(abaikan ultraman zero dan dua orang itu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(abaikan ultraman zero dan dua orang itu)

"jadi mereka di sini? " tanya asahi.

"ye! pasti mereke ade di sini!" ucap ballbot yang sudah tidak membeku lagi.

"hnmm agak ny- arghhhhh!!! " ucapan ballbot terhenti ternyata ada yang menembakinya.

"ballbot!!!!! " ucap mereka serentak dan asahi pun mengambil ballbot yang tidak berdaya itu.

Ternyata yang menembaki ballbot adalah alien temperor.

" tak akan ku biarkan kalian menemukan mereka hiyaa!!!! " ucapnya dan menggunakan jurusnya.

boboiboy and ultraman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang