Keluarlah kedua pejuang itu.
Mereka melindungi grigio dan menatap ke dua monster itu."hah! Sekarang saat kalian muncul akan aku kalah kau victory!!! " ucapnya dan melawan victory.
Sementara itu hikaru melawan dark killer.
"biarkan kami saja yang melawan mereka senior! " ucap ginga.
"baiklah kami mengandalkan kalian berdua " ucap tiga dan diangguki ginga.
"kami akan membawa grigio sepertinya dia sudah mencapai batasnya dan kalian bawa teman kalian ini juga " ucap tiga dan diangguki daia dan dyna dan teman-teman boboiboy.
Sementara itu gempa melindungi yaya yang dipelukannya
Dan menatap pergerakan kedua monster itu dengan telilti.
Batin gempa :" hnn aku rase aku bise tolong die orang.
(sambil diiringi musik ini)
Pertarungan dimulai dari ultraman victory dan etalgar.
Etalgar memukul dan menggunakan syalnya untuk melindungi.
Namun sebelum itu victory memukulnya.
"victorium slash! " ucapnya dan memukuli etelgar dengan kakinya yang berlapiskan cahaya kuning terang secara beruntun.
Disaat itu ada celah dan segera gempa menggunakan kekuatannya membantu victory.
"tangan golem tanah!! Tangkap die!!!! " ucap gempa dan menghentakkan tangan nya ke tanah..
Tiba-tiba ada sebuah tangan raksasa yang menahan etelgar itu.
Disaat itu juga victory menggunakan kekuatannya.
Dia menggunakan spark doll gomora dan mendekatkannya dengan victory lance.
Kemudian keluarlah tangan gomora yang berlapisi magma dan dia menghentakkan nya ke etelgar yang terjebak itu.
Etelgar terluka namun dia menggunakan kekuatan lainnya.
Dia menyerang semua bagian yang ada tapi victory mampu menghindarinya dan menggunakan kekuatannya lagi.
Dia menggunakan spark doll hyper zetton dan menggunakan kekuatan dari spark doll itu.
"dark fireball!! " ucapnya dan memukul etelgar dan mengakibatkan ledakan besar membuat etelgar terjatuh.
Disaat itu juga etelgar yang tidak tinggal diam menggunakan kekuatannya namun ada yang memperlambatnya.
"hehe kuase slowmo!! " ucap ying yang memperlambat pergerakan etelgar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy and ultraman
Adventuremenceritakan sekumpulan pahlawan tapops dari bumi akan melakukan misi yang dimana melibatkan jalan menuju dimensi lain. boboiboy dan teman-temannya akan melakukan perjalanan bersama teman baru mereka dimensi lain akankah mereka bisa mengalahkan penj...