Cikgu papa langsung menurunkan pesawat angkasanya di area hutan gunanya untuk tidak ketahuan.
Mereka semuanya keluar dari pesawat itu.
"hah ! Jadi ini adelah dimensi nye ginga dan victory" ucapnya.
"ai ini dimensi Mereke? " ucap balze sambil memperhatikan sekelilingnya.
" jadi macam ni semua ultraman the next generations tu adelah ultraman yang dari dimensi berbeze " ucap ballbot sambil melihat monitornya.
"tapi mereke mempunyai cara masuk ke di mensi lain atau pun tak sengaje masuk ke di mensi ni otomatis dunie yang mereke masuki tu same tapi ade yang berbeze lain lagi dari dunie mereke " terang ballbot.
"di sini juge kite kene minta bantuan mereke (U.P.G) untuk mencari mereke (ginga dan victory) sebab tu aku juge ke sini" ucap ballbot.
"tapi macam mane nak minta bantuan mereke? " ucap gopal dan diangguki yang lain.
"tak payah risau tadi kan kite lewat dari portal tu jadi pasti mereka mendeteksi radiasi mencurigakan dan pasti mereke ke sini untuk mencari tahu tentang radiasi tadi" ucap ballbot santai.
Dan benar saja ada mobil dari U.P.G ke hutan itu dan memeriksa ke sana.
Kemudian keluarlah 2 perempuan dan satu laki-laki memakai baju dari U.P.G.
"jangan bergerak! " ucap mereka bertiga sambil mengayunkan pistol mereka (U.P.P) ke arah mereka (para boboiboy elemental dan ballbot berserta teman-temannya.
"eit!! Kami bukan orang jahat lah!" ucap fang.
"jadi apa yang kalian lakukan di sini?! " ucap petugas perempuan dari U.P.G itu.
"kami- " ucapan ballbot terpotong oleh asahi " kami ke sini mencari kalian untuk mencari kak hikaru dan shou !" ucap asahi seketika mereka(U.P.G) terbelalak mendengarnya.
"bagaimana kau tau hikaru dan shou hah?!? " ucap laki-laki dari U.P.G .
Meanwhiel di markas U.P.G
"komandan hentikan serangan terhadap mereka! " ucap profesor dari U.P.G .
"kenapa? " ucap komanda U.P.G.
"saat diperiksa diantara mereka mempunyai radiasi sama seperti ginga dan victory" ucap robot perempuan U. P. G itu.
"baiklah semua tim U.P.G suruh mereka ke tempat kita saat di scan ternyata diantara mereka mempunyai kekuatan seperti ginga dan victory! " ucap komandan itu.
Sementara itu di lokasi mereka, mereka mendapat panggilan dari komandan dari mereka untuk membawa mereka(para boboiboy elemental dan ballbot berserta teman-temannya) ke markas mereka.
"got it! " ucap mereka dan kemudian menatap mereka dan mulai berbicara.
"kalian ikut kami ke markas " ucap salah satu perempuan dari U.P.G.
Kemudian dari salah satu mereka memanggil bantuan lain untuk menanggkut sebagian dari mereka.
Skiptime di markas U.P.G.
"jadi apakah dari salah satu dari kalian teman dari hikaru dan shou" ucap komandan itu.
"iya kak hikaru dan shou pernah datang ke di mensi ku " ucap asahi dengan nada meyakinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy and ultraman
הרפתקאותmenceritakan sekumpulan pahlawan tapops dari bumi akan melakukan misi yang dimana melibatkan jalan menuju dimensi lain. boboiboy dan teman-temannya akan melakukan perjalanan bersama teman baru mereka dimensi lain akankah mereka bisa mengalahkan penj...