Sebelumnya aku mau jelasin kalo disini Gojo, Choso, Nanami, Geto, Shoko, Utahime, Naruto, Sakura, Sasuke dan angkatan Naruto lainnya itu satu angkatan ya.
Obito, Iruka, Sukuna, Yaga itu seumuran Kakashi dan mungkin akan ada karakter tambahan lainnya seiring berjalannya cerita.
Happy Reading!
Bel masuk berbunyi, semua siswa memasuki kelas mereka masing-masing, Kakashi membawa buku materi yang akan dipelajari hari ini kemudian beranjak dari kursinya lalu berjalan menuju kelas tempat ia akan mengajar.
Kelas XII IPS 4 namanya, saat ia akan masuk kedalam kelas ia dikejutkan dengan suara yang keras dari dalam, segera Kakashi melangkah masuk namun ia sangat menyesal karena disana terlihat Gojo yang sedang berdiri diatas meja sambil menjadikan kemoceng sebagai mic, Naruto yang sedang memukul ember yang entah ia dapat darimana, Rock Lee yang tengah bergitar menggunakan sapu serta Choso yang memegang hp berlagak seperti kameramen profesional adapula Geto yang tertawa sangat kencang serta Nanami dan Sasuke yang melihat mereka dengan raut kesal oh dan jangan lupakan Utahime dan Sakura yang bersiap untuk melayangkan bogem mentah pada Gojo dan Naruto.
Kakashi mengurut pangkal hidungnya pelan pusing dengan kelakuan anak didiknya, ia berdehem cukup keras lalu dalam hitungan detik keributan yang dibuat oleh Gojo –pastinya, memang siapa lagi biang kerok dikelas ini selain Gojo?- membubarkan diri dan duduk dibangku masing-masing.
"Oke baiklah saya akan memulai pelajaran hari ini" membuka buku dan memulai pelajaran semua murid mulai fokus dengan apa yang tengah diterangkan oleh Kakashi kecuali satu orang, pria berambut putih yang duduk dibangku paling belakang samping jendela itu malah menaikan kakinya keatas meja dan menguap lebar dengan suara yang sangat berisik, Kakashi membalikan tubuhnya melihat kelakuan siswa kurang ajar tersebut dan memperhatikan Gojo yang malah dengan sengaja mengupil didepannya
"Ada apa Satoru? Kelas bahkan baru dimulai beberapa menit yang lalu" ujar Kakashi, Gojo yang mendapat perhatian dari Gurunya tersenyum sumringah dan akan memulai aksinya yaitu membuat Kakashi jengkel, memangnya apalagi yang membuat Gojo senang selain itu?
"Hmmm tidak sensei, aku hanya berfikir bukankah sebaiknya pelajaran pertama dimulai dengan memainkan game agar tidak mengantuk?" perempatan siku-siku terlihat dipelipis Kakashi 'omong kosong macam apa itu?' batin Kakashi jengkel.
"Satoru, saya tidak tau apa yang kau pikirkan namun jika kau tidak suka dengan cara mengajarku lebih baik kau keluar dari kelas daripada mengganggu yang lain" sahut Kakashi menolak ide gila yang Gojo kemukakan
"Hei- hei tenang sensei, aku hanya mengajukan ide karena aku bosan. Yah selain bosan dengan belajar aku juga bosan dengan wajahmu yang terlihat tidak bergairah itu sensei" sahut Satoru dengan nada menggoda, terdengar siulan dari Geto disertai gumaman jahil 'Bergairah' yang membuat Kakashi menghela nafas untuk kesekian kalinya hari ini, sudah kubilang kan jika Geto itu sahabat sejati Gojo? jadi bisa kalian simpulkan kelakuan mereka tidak berbeda jauh meskipun Geto tidak sebar-bar Gojo.
"Baiklah saya akan mengadakan kuis hari ini, jika ada yang menjawab dengan tepat dan mendapat nilai yang tinggi akan saya beri hadiah namun jika kalian mendapat nilai kurang tentu saja saya akan memberi hukuman. Bukankah ini terdengar seperti game yang menyenangkan?" Kakashi sedikit menaikan sudut bibirnya melihat reaksi Gojo yang tengah melotot dan sahutan kesal dari siswa siswi lainnya
"Tidak sensei! Maksudku, jangan dengarkan si Albino itu" Naruto menyela diangguki beberapa siswa lainnya
"Sayang sekali Uzumaki-kun, ada siswa yang tidak puas dengan cara mengajarku dan kupikir sedikit game ditengah pelajaran tidak buruk, memang kalian tidak ingin hadiah dariku? Kuperjelas, hadiahnya adalah saya akan mengabulkan 1 permintaan dan kalian boleh meminta apapun dan untuk hukuman tentu saja rahasia, saya akan memberitahunya jika nilai kalian sudah keluar" semua siswa memelototi Gojo dengan tatapan 'kau sih' sedangkan Gojo hanya tersenyum seperti tidak melakukan hal apapun
"Baiklah, kuis dimulai!" dan mulailah neraka bagi seluruh siswa XII IPS 4, untuk informasi tidak pernah ada yang lulus dari kuis Kakashi meskipun Kakashi terlihat hidup segan mati tak mau namun saat mengajar ia adalah orang yang menakutkan.
T B C.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru tapi menikah?
RandomHatake Kakashi hanyalah orang biasa, ia tidak pernah mau melakukan hal yang merepotkan namun seorang siswa berambut putih dan bertubuh tinggi- Gojo Satoru namanya, selalu membuatnya jengkel sampai akhirnya terjadi sesuatu yang tak pernah Kakashi pik...