Dua lima.

530 87 6
                                    


Happy Reading!

Esoknya Kakashi dan Gojo dipanggil keruangan Tobirama, kabar tersebut sudah masuk ketelinga Tobirama membuat Tobirama langsung memesan tiket pulang detik itu juga mereka duduk tengah menunggu Toji yang juga dipanggil ke sekolah. Biar bagaimanapun Gojo dan Kakashi perlu ditindak lanjuti, meskipun Kakashi cucu dari kakaknya Tobirama tidak akan segan pada Kakashi, oh ya ngomong-ngomong setelah Gojo mengantar Kakashi pulang Gojo langsung pergi entah kemana dan tidak memberikan kabar semalaman, Kakashi memakluminya- Gojo pasti butuh waktu setelah apa yang terjadi.

"Maaf saya terlambat." Itu Toji yang datang, Toji melihat Kakashi dan Gojo juga Tobirama yang tidak mengeluarkan ekspresi apapun. Toji bingung tumben sekali dia dipanggil kesekolah, apakah harapannya Gojo membuat masalah dikabulkan?

"Silahkan duduk, Fushiguro-san." Sahut Tobirama, Toji mengangguk lalu duduk dikursi yang sudah disediakan. Toji melihat anaknya yang menunduk lalu memainkan jarinya lalu ia melihat Kakashi yang hanya diam namun bahunya terlihat tegang

"Baiklah akan saya mulai, disini saya akan menyampaikan suatu hal yang membuat satu sekolah terkejut. Kami menerima kabar bahwa seorang Guru tengah berkencan dengan seorang murid, dan murid tersebut adalah anak anda Fushiguro-san, Gojo Satoru." Toji menyimak apa yang sedang diucapkan Tobirama, dia tidak terkejut karena sebelumnya dia sudah mengetahui bahwa anaknya itu berkencan dengan Kakashi.

"Saya ingin mengkonfirmasi terlebih dahulu pada kalian berdua, apakah benar tentang kebenaran kabar tersebut?" Tobirama menatap Kakashi tajam yang dibalas tatapan biasa oleh Kakashi namun dalam hati Kakashi mengkerut takut, tatapan Tobirama itu bisa membunuhmu asal kau ingin tau.

Gojo mendongkakan kepalanya, dia menatap wajah Tobirama. Ya- bagaimana lagi? Nasi sudah menjadi bubur jadi mending Gojo makan aja sekalian buburnya

"Benar, saya memang memiliki hubungan dengan Kakashi sensei." Tobirama mengepalkan tangannya, marah karena fakta bahwa sekolahnya akan tercoreng dan marah karena fakta keluarganya dikencani oleh anak ingusan yang notabene murid disekolahnya. Meskipun Tobirama itu sedikit cuek namun dia sama protektifnya seperti Hashirama, dia menyayangi Kakashi sama besarnya seperti Hashirama menyayangi Kakashi.

"Benar, Hatake Kakashi?" Kakashi menghela napasnya lalu mengangguk pelan

"Ya." Jawab Kakashi, Tobirama memejamkan matanya- astaga, kemarin dia mendengar kabar tentang Obito lalu ditambah tentang kabar Kakashi membuat kepalanya ingin pecah. Tadinya setelah mendengar kabar Obito dari Yaga Tobirama ingin menahan kepulangannya terlebih dahulu, selain karena pekerjaannya belum selesai dia juga ingin menjernihkan pikiran agar tidak langsung menghajar Obito namun ketika ditimpa kabar Kakashi dia tidak bisa menahan dirinya lagi sekarang dia malah ingin menghajar Gojo.

"Kalian tau kan konsekuensinya?" Kakashi mengangguk namun tidak mengeluarkan suara apapun sedangkan Gojo hanya diam, dia sedikit takut dengan Tobirama- tidak, maksudku benar-benar takut.

Gojo sadar harusnya dia lebih menahan diri lagi, harusnya jika Kakashi ingin pergi dari sekolah dengan cara yang terbaik bukan malah membuat keributan seperti ini namun Gojo tidak bisa menahan emosinya saat Utahime mengatakan hal buruk tentang Kakashi, dia tidak masalah dihina oleh siapapun asal tidak dengan Kakashinya!

Tobirama mengusap wajahnya kasar, ya sudahlah mau bagaimana lagi? Lagipula Kakashi itu bukan orang yang main asal comot pacar, Tobirama yakin kalau Kakashi sudah memikirkannya matang dan siap menerima semua konsekuensinya.

"Kakashi maafkan aku jika aku harus melakukan ini namun kau tidak bisa melanjutkan mengajar disekolah ini," Kakashi mengangguk lagi tidak membantah ucapan Tobirama

"Dan Fushiguro-san, maaf saya harus mengatakan ini pada anda. Mungkin anda terkejut saat saya meminta anda ke sekolah dengan masalah seperti ini namun Gojo Satoru harus mendapatkan hukuman atas apa yang dia perbuat, awalnya saya ingin mengeluarkan Satoru-kun namun mengingat dia yang sudah kelas 3 membuat saya kembali memikirkannya. 1 bulan skors bukan hal yang buruk kan?" Toji mengangguk paham, dikeluarkan juga tidak apa-apa sih toh Gojo bisa lulus dengan paket C tapi sayang juga kasian anak nya sebentar lagi lulus

"Untuk masalah ini akan saya bereskan, kalian tidak perlu khawatir tentang sekolah. Tapi sebelumnya bisakah saya bertanya Fushiguro-san?"

"Tentu, silahkan tanyakan apapun."

"Mengapa anda tidak terlihat terkejut?" Toji mengusap dagunya sok misterius, bagaimana bisa dia terkejut kalau dia sudah tau? Dia juga sudah mewanti-wanti namun anaknya itu bebal sekali

"Saya sudah tau, karena Gojo sudah menceritakan semuanya sebelum ini juga saya yang memang sudah bertemu dengan Kakashi-san sebelumnya." Tobirama membulatkan matanya, dia sudah tau dan diam saja? Anak dan ayah sama-sama tidak waras.




T B C.

Guru tapi menikah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang