Dua tujuh.

572 77 0
                                    


Happy Reading!


Gojo tidak bercanda saat ia bilang akan menikahinya, setelah dia pulang dari kediaman Fushiguro esok harinya Gojo, Toji beserta Megumi datang dikediaman Hatake dan langsung melamar Kakashi.

Awalnya Kakashi mengira kakeknya akan menolak setidaknya hingga Gojo lulus namun yang terjadi adalah kakeknya yang malah tertawa bahagia dan menyarankan pernikahan dilangsungkan secepatnya!

Benar, memangnya apa yang kau harapkan dari Hashirama Senju? Kakashi memijat kepalanya pusing

Yang paling semangat disini adalah Gojo bersama para sahabatnya, mereka sibuk mengurus persiapan kesana kemari padahal yang menikahkan Kakashi? Tapi biarkan saja lah, lagipula kakeknya berpesan ia tidak boleh kelelahan karena usia kandungannya yang masih muda.

Kakashi sekarang tengah duduk diteras bersama Gojo disampingnya, mereka diam melihat langit malam

"Kashi, jika aku meminta hal yang mungkin menyulitkanmu apakah kau mau melakukannya?"

"Seperti?"

"Seperti kau yang menemui Sukuna dan Obito." Kakashi diam, sejujurnya dia sudah tidak membenci mereka- atau memang sejak awal Kakashi tidak membenci mereka? Entahlah, sejak bersama Gojo Kakashi memang sudah tidak merasakan ketakutan apapun lagi.

"Kupikir tidak ada salahnya..." Gumam Kakashi pelan, Gojo meraih tangan Kakashi lalu mengecupnya.

"Sebentar lagi kita akan menikah, aku tidak ingin sesuatu menghambat pernikahan kita termasuk masa lalumu. Setidaknya jika semua permasalahan selesai kita tidak akan hidup dengan bayang-bayang yang menakutkan."

"Baiklah aku setuju." Gojo melebarkan senyumannya, nanti dia akan menghubungi Sukuna dan mungkin dia akan meminta Tobirama untuk memberinya kontak Obito. Ngomong-ngomong soal Tobirama, ketika Gojo meminta restu dan mengaku sudah menghamili Kakashi, Gojo mendapatkan beberapa pukulan dari Tobirama namun sekarang mereka malah menjadi akrab karena Gojo yang selalu menemani Tobirama dan juga Hashirama bermain catur.

Dihari Minggu yang cerah Gojo dan Kakashi berada disalah satu cafe, mereka berencana akan bertemu dengan Sukuna dan juga Obito untuk meluruskan segala hal yang sudah terjadi. Kakashi memainkan jarinya, kebiasaan saat dia sedang gugup yang langsung digenggam oleh Gojo

Tak lama Sukuna dan Obito muncul lalu duduk dihadapan Kakashi, Gojo berdehem ia menyuruh mereka memesan terlebih dahulu

"Jadi, aku meminta kalian kemari agar semua masalah yang terjadi antara kalian dan Kakashi selesai." Ucap Gojo mengawali percakapan, Sukuna dan Obito hanya mengangguk sedangkan Kakashi menundukan kepalanya dalam

"Ada yang ingin kalian sampaikan pada Kakashi?" Sukuna memandang Obito lalu berdehem, ia yang akan memulai terlebih dahulu.

"Aku.. aku tidak tau harus mengatakan apa, sejak kejadian itu aku selalu dibayangi oleh rasa sesal. Aku menyesal telah melakukan hal seperti itu pada Kakashi dan saat aku akan meminta maaf aku mendengar kabar bahwa Kakashi dikeluarkan dari sekolah. Aku mengakui kesalahanku pada pihak sekolah dan mengaku pada kedua orang tuaku atas apa yang sudah aku perbuat, keluargaku sudah mencarimu kemana-mana namun tidak mendapatkan apapun lalu ayahku mengirimku pergi ke luar negeri untuk merenungi apa yang sudah aku perbuat, kemudian aku pergi ke Konoha karena ayahku yang memintaku untuk kemari aku sudah mencarimu lagi namun tidak mendapatkan informasi apapun dan terakhir adalah kita yang bertemu dikediaman Fushiguro, aku.. aku benar-benar minta maaf atas apa yang sudah kulakukan padamu, Kakashi." Sukuna menatap Kakashi menyesal, dia memang sudah mencari tahu tentang Kakashi namun sayang dia tidak mendapatkan informasi apapun.

"Aku juga ingin minta maaf padamu, seperti apa yang dikatakan Sukuna kami semua mengaku kepada pihak sekolah. Aku benar-benar menyesal sudah melakukan hal seperti itu padamu, sejak kejadian itu keluarga besar Uchiha mengirimku pergi ke Swiss, semua komunikasiku tentang Jepang diputus oleh Uchiha. Mereka benar-benar membatasi apapun yang aku lakukan, aku tidak bisa melakukan apapun, puncaknya saat Sasuke pergi berlibur dan mengerjakan pekerjaan rumah yang kau berikan, awalnya aku ragu itu dirimu namun saat Sasuke mengkonfirmasi bahwa kau adalah Hatake Kakashi yang aku cari dengan menunjukan fotomu aku berontak pada keluarga besar Uchiha mereka mengijinkan aku kesini dengan syarat aku harus lulus kuliahku secepatnya dan seperti yang kalian ketahui sejak kepulanganku dari Swiss aku langsung masuk Isekai Senior High School karena ingin meminta maaf padamu Kakashi, beruntung saat itu dibutuhkan guru darurat hingga akhirnya kita bertemu namun saat aku akan memulai kau pergi karena perbuatan gadis dikoridor itu."

Gojo diam memperhatikan Kakashi, Kakashi tidak mengeluarkan ekspresi apapun namun sekilas Gojo melihat bahwa ada pancaran lega dimatanya.

"Aku... aku tidak mempermasalahkannya lagi, sejujurnya aku juga tidak tau apa yang aku rasakan. Sejak aku di Konoha aku bertekad untuk melupakan kalian dan bertahun-tahun mencoba berhasil. Meskipun masih sering dibayangi oleh perbuatan kalian namun aku selalu mencoba untuk menerimanya, sejujurnya aku lelah tapi aku merasa bahwa aku tidak perlu terlalu berlarut dan akhirnya datang Gojo yang menyembuhkan semua lukaku." Kakashi menatap Sukuna dan Obito bergantian lalu tersenyum, Sukuna dan Obito menghembuskan napas lega dan mengucapkan terimakasih berulang kali bahkan Kakashi melihat Obito yang hampir menangis

"Hanya saja, berjanjilah padaku kalian tidak mengulangi hal yang sama." Sukuna dan Obito mengangguk, mereka menyesali semuanya dan tidak akan pernah mengulangi hal yang sama lagipula kini mereka sudah dewasa bukan lagi bocah yang hanya tau bermain hal bodoh.

Gojo tersenyum, syukurlah semuanya sudah selesai tidak ada lagi yang harus ditakuti oleh Kakashi.

"Lalu, dimana Rin?" Obito menggeleng, sudah ia bilang kan bahwa komunikasinya diputus oleh keluarganya sedangkan Sukuna merubah raut wajahnya menjadi sedih.

"2 tahun setelah itu aku mendengar kabar Rin meninggal, dia dirampok dan melawan kemudian ditusuk hingga meninggal." Kakashi dan Obito terkejut, mereka tidak pernah menyangka akan terjadi hal seperti itu pada Rin.

"Maafkan aku, aku tidak tau." Sukuna tersenyum getir kemudian mengibaskan tangannya

"Tidak apa-apa, lagipula sudah berlalu. Meskipun tidak ada pesan apapun tapi Kakashi, bisakah kau maafkan Rin?"

Kakashi tersenyum lalu berucap 'tentu saja.' Setelah itu mereka berbagi cerita tentang semua yang mereka lalui, bagaimanapun mereka 'pernah' bersahabat kan?

Gojo berdehem, ia merasa keberadaannya terabaikan! Mengerucutkan bibirnya kemudian meraih 2 buah undangan dan menyerahkannya pada Sukuna dan Obito

"Aku dan Kakashi akan menikah, datanglah minggu depan."

"Serius? Kau dan Kakashi?" tanya Sukuna terkejut, Gojo melototkan matanya tidak terima- memangnya kenapa kalau ia dan Kakashi menikah?!

"Apa? Kau mau aku hajar lagi ya?!" seru Gojo, sialan sekali Sukuna ini baru juga damai dengannya sudah ngajak adu jotos saja.

"Tidak, aku hanya tidak menyangka Kakashi turun level dari orang seperti menjadi orang sepertimu." Gojo memukul kepala Sukuna, turun level katanya?! Sedangkan Kakashi dan Obito tertawa melihat perdebatan mereka.



T B C.

Guru tapi menikah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang