Happy Reading!
Jam sudah menunjukan pukul 19.00 Kakashi sekarang tengah duduk disofa ruang tengah sambil meminum coklat hangat yang tadi dibuatnya, Gojo tertidur dikamar karena tadi menangis terlalu lama- jarang sekali anak nakal itu bertingkah seperti ini membuat Kakashi terkekeh saat mengingatnya
Tiba-tiba terdengar suara pintu dibuka dan terdengar langkah kaki membuat Kakashi tersentak, dirumah ini dia hanya tinggal dengan keluarganya lantas siapa lagi yang berani masuk selain Kakashi dan kedua orang tuanya? Gawat! Disini masih ada Gojo ditambah lagi Kakashi belum mempersiapkan diri, Kakashi menggigit bibirnya panik bagaimana jika orang tuanya bertemu dengan Gojo dan Gojo mengatakan hal yang aneh mengingat sifat Gojo yang seperti itu?
"Tadaima- Oh, Kashi!" membulatkan matanya terkejut Kakashi melihat ibunya yang langsung memeluk tubuhnya dan dibelakangnya ibunya ada ayahnya serta kakeknya- KAKEKNYA?!
"KAKASHI CUCUKU YANG MANIS~" Kakeknya itu kelakuannya seperti anak kecil, jika kau melihat Gojo yang pecicilan maka kakeknya itu 100000000x lebih pecicilan namun percayalah jika kakeknya sedang serius aura intimidasinya membuat kalian semua mengerut takut dan jika kakeknya sudah marah kau akan merasa apa yang dinamakan neraka dunia.
Pipi Kakashi ditangkup oleh kakeknya, padahal Kakashi baru bertemu kurang lebih sekitar setengah tahun yang lalu namun kakeknya bertingkah seakan tidak bertemu 1 abad dengannya
Mereka duduk bersantai, berbincang ringan diawali dengan pertanyaan basic seperti 'bagaimana kabarmu?'
Saat sedang asik berbincang Jiraiya tiba-tiba menyemburkan minuman yang tadi sempat dibuat oleh Kakashi membuat semua orang menoleh kearahnya heran
"Kashi! Siapa itu?" seru Jiraiya heboh sambil menunjuk kearah tangga dan disana terlihat Gojo yang diam kaku- oh itu Gojo, YAAMPUN KAKASHI LUPA DISINI ADA GOJO!
"Dia.. dia-"
"Selamat malam, saya Gojo Satoru kekasih Hatake Kakashi." Sela Gojo sebelum Kakashi menyelesaikan perkataannya, Gojo membungkukan badannya menyapa kemudian tersenyum tampan
"KEKASIH?" Tanya Hashirama tak kalah heboh, dia bangkit kemudian menunjuk-nunjuk Gojo
"Hei hei tunggu! Aku tidak pernah ingat kalau cucuku yang manis memiliki kekasih!" Gojo sebenarnya ingin tertawa mendengarnya namun dia tahan, cucuku yang manis katanya?
"Sebentar, Satoru-kun kemarilah kita berbincang dan ayah- diamlah!" seru Tsunade melotot kearah ayahnya, Hashirama kembali duduk dengan tenang anaknya itu mengerikan ketika marah
Gojo duduk dihadapan keluarga Kakashi, disampingnya ada Kakashi yang duduk tenang dia meraih tangan Gojo kemudian menggenggamnya lembut membuat Gojo sedikit relax namun tetap saja jantungnya berdegup kencang, dia memang berencana untuk meminta restu namun tidak sekarang juga dong! Bayangkan kau yang baru saja bangun tidur langsung dihadapkan dengan keluarga kekasihmu, Gojo meneguk ludahnya kasar.
"Jadi... bisakah jelaskan apa yang terjadi?" Hashirama membuka suara sedangkan Jiraiya hanya diam, dia sudah tau kalau ada seseorang yang mengajak anaknya berkencan namun Jiraiya diam saja memperhatikan, dia juga ingin tau kebenarannya jadi biarkan mertuanya yang mulai.
"Saya Gojo Satoru dan saya adalah kekasih dari Hatake Kakashi." Ulang Gojo
"Aku tau anak muda tadi kau sudah mengatakannya tapi- bisakah kau jelaskan secara lebih detail kenapa kau bisa menjadi kekasih cucuku?"
Gojo berdehem, mau tidak mau dia harus menghadapinya sekarang- sekarang atau tidak sama sekali! Dia sudah berjanji pada Kakashi dan sebagai seorang pria dia harus bersikap jantan, berani menghamili kekasihnya masa iya tidak berani berhadapan dengan keluarganya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru tapi menikah?
RandomHatake Kakashi hanyalah orang biasa, ia tidak pernah mau melakukan hal yang merepotkan namun seorang siswa berambut putih dan bertubuh tinggi- Gojo Satoru namanya, selalu membuatnya jengkel sampai akhirnya terjadi sesuatu yang tak pernah Kakashi pik...