Happy Reading!
Cukup sudah kesabaran Gojo sampai disini, dia tidak mengerti mengapa Kakashi terang-terangan bersikap menjauhinya saat di Sekolah maupun di Rumah, Kakashi tidak membiarkan Gojo masuk kedalam rumahnya, Kakashi juga tidak memberi kesempatan Gojo berbicara di Sekolah. Sebenarnya ada apa dengan kekasihnya itu? Saat Gojo menghubunginya Kakashi terus mereject panggilan darinya pesan yang dia kirim hanya dijawab singkat oleh Kakashi membuat Gojo frustasi, Geto sendiri tidak mau ikut campur kali ini karena yang dihadapinya adalah Gurunya sendiri, salah sedikit bisa-bisa dia mendapat nilai jelek meskipun nilainya gak bagus-bagus amat tapi Geto masih sayang nilainya.
Selama resmi berpacaran dengan Kakashi selama itupula Utahime semakin gencar mendekati Gojo bahkan ia sekarang semakin terang-terangan menunjukan sikap tertarik pada Gojo namun Gojo tidak peduli.
Utahime sering mengikuti Gojo yang kadang-kadang selalu langsung kabur saat bel istirahat berbunyi namun dia selalu kehilangan jejak Gojo, dia beberapa kali setiap pagi melihat Gojo yang masuk keruang guru lalu ketika keluar dia tersenyum lebar, dibeberapa waktu Gojo hampir terlambat memasuki kelas padahal Geto mengatakan bahwa mereka berangkat bersama namun nyatanya Geto tidak terlihat bersama Gojo membuat Utahime curiga.
Kembali ke Gojo Satoru yang uring-uringan, Gojo beranjak dari bangkunya tidak memperdulikan sahutan Geto yang mengatakan sebentar lagi jam pelajaran Iruka dia tidak peduli karena sekarang yang dipikirannya adalah berbicara dengan Kakashi.
Ditengah perjalanan Gojo melihat Kakashi keluar dari ruang kepala sekolah dengan cepat dia menarik tangan Kakashi lalu memasuki gudang peralatan olahraga, Gojo mendorong tubuh Kakashi kedinding lalu mengkabedon tubuh Kakashi- dia menatap Kakashi dengan wajah merah dan napas yang tidak beraturan
Kakashi mengerjapkan matanya bingung karena dia yang tiba-tiba sudah berada di gudang, tadi dia belum sempat bereaksi karena tindakan Gojo yang sangat cepat membuatnya bengong sesaat
"Kenapa...?" tanya Gojo dengan suara dalam, "Kenapa kau menjauhiku?"
Kakashi memiringkan kepalanya, sebenarnya dia juga tidak mengerti mengapa dia menjauhi Gojo. Mereka tidak sedang bertengkar dan tidak ada masalah apapun, itu hanya refleks tubuhnya yang tidak mau didekati oleh Gojo.
"Aku tidak tahu." Jawab Kakashi, dia memang benar-benar tidak tau lantas harus menjawab apa?
"Apakah aku melakukan hal yang buruk padamu? Apakah aku melakukan sesuatu yang menyakitimu? Jika iya, tolong katakan padaku Kashi jangan hanya diam saja. Aku bingung ketika kau yang menjauhiku, menolak kehadiranku bahkan terang-terangan memalingkan wajahmu, jika aku membuat kesalahan tolong bicarakan, sikapmu yang seperti ini membuatku frustasi." Ujar Gojo, matanya menatap Kakashi sayu dia kan kangen sama Kakashi! tapi yang ada Kakashi malah nolak keberadaan dia, bikin pusing saja.
Kakashi menggaruk kepalanya, dia juga tidak tau kenapa tapi kasian sekali melihat kekasihnya sampai frustasi seperti ini
"Aku tidak tahu, aku hanya tidak ingin melihat wajahmu, tidak ingin mencium bau parfummu dan tidak mau mendengar suaramu. Hanya itu saja tidak ada alasan yang jelas" Gojo menekuk wajahnya, apa-apaan itu?
"Seperti orang yang sedang hamil saja mengidam tidak ingin melihat wajah ayah dari bayinya." celetuk Gojo, mereka berdua terdiam kemudian tersentak
"JANGAN-JANGAN KAU HAMIL?" Teriak Gojo nyaring, Kakashi memukul kepala Gojo kencang sialan telinganya berdengung mendengar teriakan Gojo!
"Kecilkan suaramu, lagipula aku adalah seorang pria mana mungkin aku hamil?" gerutu Kakashi kesal, Gojo mundur beberapa langkah kemudian menatap Kakashi lekat- jika dia lihat secara intens seperti ini terlihat wajah Kakashi yang sedikit lebih segar dan pipinya yang sedikit lebih chubby ibunya adalah seorang pria dan saat mengandung Megumi dia yakin bahwa penampilan ibunya seperti Kakashi saat ini oh- ngomong-ngomong rahasiakan dulu soal ini nanti Gojo akan menceritakan semuanya pada kalian, dia harus segera membawa Kakashi ke rumah sakit!
"Aku tidak mau tau, pulang sekolah aku akan menyeretmu pergi kerumah sakit." Kakashi membuka mulutnya hendak menolak namun Gojo melanjutkan, "Jika kau menolak aku akan pergi berteriak dilapangan bahwa kau adalah kekasihku, kau tau aku tidak pernah bercanda kan Kashi?" tanya Gojo pelan namun mengancam, meskipun Gojo bertanya pelan namun tekanan yang diterima Gojo membuat Kakashi mengangguk patuh. Gojo tersenyum kemudian meraih pinggang Kakashi dan memeluk kekasihnya erat, ah dia rindu sekali pada Kakashi! Mencium puncak kepala Kakashi kemudian memejamkan matanya, meskipun Gojo tadi hanya asal bicara tapi bagaimana jika Kakashi benar-benar hamil? Ia akan senang karena sudah menghamili Kakashi, namun bagaimana dengan reaksi Toji terlebih kedua orang tua Kakashi yang sampai sekarang belum Gojo temui karena mereka berada di Kyoto dan lebih parahnya lagi bagimana dengan reaksi Tobirama?!
T B C.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru tapi menikah?
RandomHatake Kakashi hanyalah orang biasa, ia tidak pernah mau melakukan hal yang merepotkan namun seorang siswa berambut putih dan bertubuh tinggi- Gojo Satoru namanya, selalu membuatnya jengkel sampai akhirnya terjadi sesuatu yang tak pernah Kakashi pik...