Happy Reading!
Mengetahui kehamilan Kakashi kedua orang tua Kakashi dan kakeknya memutuskan untuk tinggal di Konoha karena kehamilan pria lebih rentan dibandingkan kehamilan wanita, jika kau bertanya mengapa mereka tidak terkejut dengan kehamilan Kakashi itu karena didalam keluarga Hatake maupun Senju terdapat beberapa kasus kehamilan pria seperti sepupu dan juga paman Kakashi maka dari itu mereka tidak terkejut saat mengetahui Kakashi tengah mengandung.
Gojo menjadi lebih protektif terhadap Kakashi, mau tidak mau mulai hari ini saat akan berangkat sekolah maupun pulang sekolah Kakashi diantar jemput oleh kekasihnya tersebut, sebenarnya Kakashi ingin menolak tapi karena ini permintaan langsung dari kakeknya membuat Kakashi menurut saja, mengingat pamannya yang hampir keguguran karena kelelahan padahal Kakashi tidak selemah itu tapi orang-orang terlalu membesar-besarkan masalah ini.
Semua pasang mata menoleh kearah mobil mewah yang terparkir penasaran karena baru kali ini mereka melihat mobil semewah itu, di sekolah mereka memang tidak ada peraturan siswa tidak boleh membawa kendaraan pribadi, mereka bebas membawa kendaraan pribadi dengan syarat sudah memiliki surat izin mengemudi.
Selama bersekolah Gojo memang selalu menebeng pada Geto dengan alasan malas, dia hanya menggunakan kendaraan pribadi disaat tertentu saja seperti saat menjemput Kakashi untuk pergi berkencan atau ketika dia bersama temannya untuk pergi nongkrong
Kakashi cukup tercengang mengetahui Gojo mempunya mobil sport mewah karena setiap bersama Kakashi Gojo hanya menggunakan mobil biasa bukan mobil sport seperti ini, Kakashi merengut dia pasti akan menjadi bahan omongan satu sekolah.
Keluar dari mobil Kakashi dan Gojo menjadi pusat perhatian- tuhkan, apa Kakashi bilang! Memangnya siapa yang tidak terkejut ketika melihat Guru yang terkenal sadis saat memberi kuis sekarang bersama si murid jahil paling berisik seantero sekolah?
Gojo itu meskipun dia tidak peduli dengan sekitarnya namun dia menjadi pusat perhatian orang-orang, karena suaranya yang selalu menggelegar dan sikapnya yang heboh, Gojo juga merupakan salah satu murid yang tampan. Gojo bukanlah idola sekolah namun mampu menarik perhatian disekitarnya, jika Gojo peduli sedikit saja mungkin dia bisa menjadi terkenal jika dia mau.
Kakashi menundukan kepalanya, dia tidak suka menjadi pusat perhatian. Harusnya dia nekat saja menolak perintah dari kakeknya dengan langkah cepat Kakashi meninggalkan parkiran menuju ruang guru
Sampai di ruang guru terlihat semua orang tengah mengerubungi satu meja, oh itu meja Masamichi Yaga dia pindah tugas kesekolah lain dan kabarnya hari ini akan ada pengganti Yaga
Kakashi melengos tidak peduli, ia berjalan lalu duduk dimejanya. Mengambil beberapa buku untuk menjadi bahan mengajarnya hari ini tiba-tiba Kakashi berpikir umur kandungannya sudah menginjak bulan pertama tapi dia belum merasakan morning sickness ataupun mengidam hal aneh seperti yang terjadi pada orang hamil pada umumnya, atau belum ya?
Iruka mendekati meja Kakashi bersama seseorang karena posisi Kakashi yang tengah menunduk dia tidak terlalu jelas melihat saat dia mendongkakan kepala tubuhnya menegang
Yang dibawa oleh Iruka adalah seorang guru baru yang diketahui, bahkan sangat Kakashi ketahui bernama Uchiha Obito.
Benar, dia adalah Uchiha Obito.
Orang yang menjadi bayang-bayang pahit Kakashi setelah Sukuna.
Mengapa dia ada disini...?
Gojo duduk dibangku Choso tidak memperdulikan Utahime yang menatapnya tajam, sebenarnya Gojo tau bahwa Utahime akhir-akhir ini terang-terangan mendekatinya. Gojo bukan orang yang tidak peka, dia hanya tidak peduli- tolong bedakan itu oke?
Gojo tidak mau menambah salah paham orang lain, saat itu dia mengganggu atau menggoda Utahime karena senang melihat wajah Utahime ketika marah, hanya itu saja tidak lebih. Lagipula dia tidak hanya mengganggu Utahime, dia juga sering mengganggu temannya yang lain namun mengapa orang-orang berasumsi bahwa ia menyukai Utahime? Menyebalkan, Gojo tidak mau direpotkan dengan kisah cinta segitiga dia hanya ingin kisah cintanya dengan Kakashi saja tidak perlu bertambah orang lain.
"Kau tau, hari ini kabarnya ada guru baru yang akan menggantikan pak Yaga." Sahut Rock Lee, mereka memang selalu berkumpul sebelum jam pelajaran dimulai.
"Pantas saja tadi saat aku melewati ruang guru yang terbuka meja pak Yaga penuh sekali dengan guru lain, kupikir itu adalah guru baru kita." Sahut Choso sambil memakan snack
"Hm, aku juga mendengar kabar itu aku mendengar namanya Uchiha.. Uchiha... oy Sasuke kau tau guru baru yang bernama Uchiha itu?" tanya Geto menatap Sasuke yang sedang menyandarkan tubuhnya ditembok
"Uchiha Obito, dia kerabat keluargaku- yah bisa dibilang begitu, dia baru saja pulang dari Swiss dan direkomendasikan oleh pak Yaga sebenarnya belum resmi karena pak Yaga belum mengatakan pada kepala sekolah, yah kau tau kepala sekolah kita sedang berada diluar negeri saat ini tapi karena kurangnya guru maka terpaksa Obito-san mulai mengajar hari ini." Gojo yang akan mengirim pesan pada Kakashi menjatuhkan ponselnya hingga terdengar suara keras, ponselnya hancur namun ia tidak peduli yang membuat Gojo tercengang adalah nama yang tadi disebutkan oleh Sasuke- Uchiha Obito?!
"APA? UCHIHA OBITO?" Seruan kencang Gojo membuat semua orang menatap kearahnya
"Ya, Uchiha Obito. Kenapa kau sangat terkejut Gojo?" tanya Rock Lee heran, Gojo menggeram- sialan! Dengan kecepatan kilat Gojo pergi keluar kelas tanpa mengindahkan panggilan teman-temannya.
T B C.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru tapi menikah?
RandomHatake Kakashi hanyalah orang biasa, ia tidak pernah mau melakukan hal yang merepotkan namun seorang siswa berambut putih dan bertubuh tinggi- Gojo Satoru namanya, selalu membuatnya jengkel sampai akhirnya terjadi sesuatu yang tak pernah Kakashi pik...