Holaaaa👋
Balik lagi sama aku
Jangan bosen - bosen ya sama cerita aku.
Jangan lupa vote dan komen juga serta follow wattpad ini sebelum baca.
Happy Reading
....." Jangan pernah menyerah dan teruslah maju demi dirimu sendiri ".
Terdengar sebuah hantaman motor yang menabrak pohon dengan suara yang sangat nayring bunyinya. hingga banyak warga yang mengerumuninya dan ada juga yang menolongnya.
Warga menolong pengendara motor tersebut dan langsung membantunya untuk duduk dan memberikan air putih. Saat dibuka helm nya ternyata pengendara motor yang terjatuh tersebut adalah Nendra.
Dan untuk Karina tidak terjadi apapun kepadanya, karena Nendra si pengendara motor tersebut langsung berbelok dan menabrak sebuah pohon besar dijalanan tersebut.
Karina yang masih kaget pun hanya diam saja, sebelum ada seorang ibu-ibu yang menghampiri nya.
" Nak kamu gapapa, apa ada yang terluka ?". Tanya ibu tersebut kepada Karina." Saya gpp Bu, cuman kaget saja. Terimakasih Bu sudah membantu saya " jawab Karina sambil tersenyum kearah ibu-ibu yang sudah menolongnya.
" Sama - sama nak, tapi si pengendara motor disana sepertinya lukanya lumayan serius ". ujar sang ibu tersebut kepada Karina.
Karina yang mendengar bahwa si pengendara tersebut mempunyai luka serius pun langsung menghampirinya. Dan ia sungguh dibuat terkejut oleh pengendara tersebut. Bahkan saking terkejutnya ia hanya diam dan memandang kosong ke arah depan.
" Nak, apa kamu kenal sama si pengendara lelaki tersebut. Sepertinya lelaki tersebut masih berumur belia dan seumuran sama kamu " tanya Sanga ibu-ibu tersebut kepada Karina.
" Saya kenal sama lelaki tersebut Bu, biar saya saja yang menolongnya dan terimakasih atas bantuannya ". Ujar Karina dan langsung berjalan untuk membantu kakak kelasnya tersebut.
Akhirnya warga pun langsung pergi. Dan Karina pun langsung menghampiri Nendra si pengendara motor tersebut yang menjabat sebagai kakak kelasnya di sekolah.
Sejujurnya Karina sangat takut untuk menghampiri dan membantu kakak kelasnya tersebut. Ia takut jika Nendra malah menyalahkan nya dalam masalah ini dan berakibat jika ia harus dibully terus menerus. Padahal jika dicari Karina tidak lah bersalah dalam hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI GENDUT KARINA [ On Going ]
Teen Fiction"JIKA ADA NIAT DAN PERJUANGAN MAKA USAHAMU UNTUK MAJU TIDAK AKAN PERNAH SIA-SIA 💪" ..... Mengisahkan seorang gadis bernama "Karina" yang ingin berjuang kurus dan menjadi cantik seperti yang di idamkan oleh wanita di luaran sana. Karina adalah seora...