PROLOG

5K 187 0
                                    

.....

"Dasar cewek gendut, jelek dan dekil mending Lo pergi aja atau gak mati sekalian hahahaha.

.....

"Kamu itu anak yang gtw diuntung udah gendut item lagi, bahkan kamu itu gk cocok menjadi anak saya. Kamu itu cocoknya jadi anak PEMBANTU".

.....

"Lo itu cuman gue pakek bahan taruhan, ogah banget gue mau Deket sama modelan kayak Lo, jijik tau gk dan juga gue suka sama orang lain".

.....

"Gue tu mau sahabatan sama Lo bukan karna emang tulus karna gue lagi pengen ngejalanin misi gue aja dan ngebuat Lo tu menderita, lagian mana mau gue Deket sama kuman kayak lo. Bisa - bisa gue ketularan jelek lagi".

.....

"Gue gk munafik, sejujurnya gue kangen sama adik gue tetapi karena keegoisan kedua orang tua gue. Gue harus rela jauh dengan dia"

.....

"Suatu saat Lo akan merasakan bahagia jika bertemu dengan orang yang tepat hadapin masalah dengan kuat dan buktikan bahwa Lo gk sejelek itu dan bisa merubah penampilan Lo".

.....

"Jangan pernah suka sama gue ya, karna gue takut gk bisa terus bareng Lo setiap harinya".

.....

"Lo itu wanita hebat dan kuat, hadapin semua rasa sakitnya ya karena di dunia ini tidak ada yang abadi entah itu akhir kehidupan Lo sad ending maupun happy ending".

.....

"Gue sebenernya suka sama Lo tapi gue gk bisa ngungkapin nya karena gue takut bakal ninggalin Lo dan ngebuat Lo sakit hati lagi".

.....

"Dan sebaiknya kita memang tidak ditakdirkan dan hanya dipertemukan untuk membuat kenangan yang indah".

.....

"Perasaan aku ke kamu itu nyata tapi sayang karena umurku tidak sepanjang yang diharapkan untuk bisa bersamamu dan menjagamu".

.....

[ Tinggalkan jejak kalian yaaaa, jangan jadi pembaca gak bijak✨]

[ vote sebanyak - banyaknya 🙆]

Love you semua😘

Dan jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan ya 🙏

Kalok ada yang mau promosiin boleh kok, saling membantu🤝

Dan untuk kapan UP nya itu aku sendiri kurang tau, tapi aku usahain biar cepet UP nya deh !!!👌

Thank you semuaaaaa😻

SI GENDUT KARINA [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang