16

1.7K 68 1
                                    

Hai - Hai

Ketemu lagi sama akuu

Jangan bosen sama cerita aku ya

Jika ada kesalahan kata maupun kesamaan mohon dimaafkan 🙏

Happy Reading
.....

" gimana keadaan kakak gue sekarang "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" gimana keadaan kakak gue sekarang ". Tanya seorang perempuan.

" Seperti yang Lo lihat " jawab sosok lelaki bertubuh tinggi.

" Gue mau Lo jalanin rencana yang udh di buat, jangan sampai gagal. Atau rencana yang udah gue buat selama ini bakal hancur dalam hitungan detik " ujar perempuan tersebut.

" Hmm, gue ngerti " jawab lelaki bertubuh tinggi tersebut.

Di Sebuah rumah sakit WLLM, terdapat seorang laki - laki sedang dirawat inap dalam kondisi yang sangat tidak baik. Ia tidak sadarkan diri selama beberapa hari. Dan perempuan yang sedang menanyakan keadaan laki - laki tersebut adalah seorang Adik kandungnya.

Adik kandungnya sama seperti kakaknya, mempunyai sifat yang sangat licik dan tidak mau dikalahkan oleh siapapun. Mereka sangat cocok jika disandingkan dan tidak akan pernah ada kedamaian jika kakak adik ini sudah memulai permainannya. Dan sekarang adalah waktu permainan balas dendam mereka dimulai kepada seseorang yang sudah ditujunya.

" Gue balik pulang. Kalo Lo udh mulai rencana suruh anggota lain yang jaga kakak gue, dan inget harus orang terpercaya. Gue gamau kakak gue kenapa-kenapa ". Ujar perempuan tersebut.

" Hmm, hati - hati Lo dijalan ".

Lalu perempuan tersebut langsung keluar dari kamar inap kakaknya dan menuju parkiran rumah sakit untuk mengambil mobilnya yang diparkir.

Selepas perempuan tersebut pergi. Laki - laki yang di pesankan untuk menjaga kakaknya pun sedang menyusun rencana yang sudah dibuatnya dengan perempuan tersebut. Ia harus bisa membuat rencana tersebut berhasil dengan baik dan mulus serta tanpa menimbulkan kecurigaan.

Lalu lelaki tersebut menelpon seseorang untuk menjaga temannya.

" Halo ". Ujar lelaki tersebut

" Siap, ada yg bisa dibantu bos ". Jawab penelpon disebrang sana.

" Gue mau Lo kerumah sakit WLLM sekarang juga dan bawa anggota lo tiga orang untuk ngejaga temen gue ".

" Siap bos laksanakan ".

Tutt

Sambungan telepon pun terputus.

Hingga butuh waktu 30 menit untuk menunggu orang suruhannya datang.
" Gue mau Lo jaga dia dan jangan sampai kasik satupun orang untuk masuk kekamar ini kalau bukan seorang perempuan ini " ucap lelaki tersebut sambil menyodorkan foto adik dari temannya.

SI GENDUT KARINA [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang