25

1.4K 63 2
                                    

Hai - Hai

Happy 2k pembaca🥳🎉

Terimakasih bagi yang sudah baca cerita ini dan selalu memberikan vote🙏

Jangan lupa untuk selalu berikan vote dan juga komen

Happy Reading
.....

" Jika Kamu merasa lelah dengan semua yang terjadi, lebih baik kamu mengakhiri nya secara langsung ".

" Jika Kamu merasa lelah dengan semua yang terjadi, lebih baik kamu mengakhiri nya secara langsung "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tampak suasana tegang sedang terjadi di markas Bruiser geng. Pertarungan yang semulanya terjadi harus terhenti karena kedatangan Nendra yang langsung memukul seseorang.

Dan seseorang yang menyapa dan sudah mencari masalah dengan Bruiser geng adalah Felix ketua dari Geng Rioters.

Nendra langsung berjalan mendekat ke arah Felix " nyali Lo masih besar juga buat masalah sama anggota gue ". Sinis Nendra.

" Buat apa gue takut sama geng Lo yang pengecut " jawab Felix dengan beraninya.

" Boleh Lo liat, disini siapa yang pengecut. Dengan Lo tiba-tiba nyerang kawasan gue tanpa adanya permasalahan ". Ucap Nendra dengan tatapan dinginnya.

" Dan juga sepertinya Lo gk bosen ya keluar masuk rumah sakit terus ". Ucap Nendra lagi yang mengundang tawa anggota Bruiser geng.

Felix yang merasa dirinya dihina langsung menyuruh anak buahnya untuk menyerang kembali.

" RIOTERS SERANG ". Teriak Felix kepada anggotanya.

Sehingga pertempuran kembali terjadi dengan aba" Felix. Dan Felix yang merasa dirinyalah dihina langsung menyerang Nendra dan memukulnya, tetapi itu semua tidak mempan karena Nendra dapat menghindari nya dengan mudah.

Dan inti Bruiser yaitu Daniel, Gino, dan Alex mereka juga sama menghadapi anggota rioters yang jumlahnya sangat banyak. Tetapi tidak menyurutkan rasa takutnya dan mundurnya Karena Bruiser geng sudah biasa dalam menghadapi hal seperti ini.

Inti Bruiser yaitu Daniel dengan hebat langsung menumbangkan anggota Rioters dengan cepat, tidak berbeda jauh dengan Gino yang dengan gesit juga dapat menumbangkan anggota Rioters, terlebih lagi Alex walaupun terlihat agak kalem dan pecicilian Alex termasuk penyerang yang paling handal dan hebat, maka dari itu tidak jarang Alex bisa menumbangkan dengan cepat musuh-musuhnya dengan beberapa kali pukulan saja.

Pertarungan masih terus terjadi hingga anggota rioters sudah banyak yang tumbang dan menyisakan beberapa anggota saja. Dan bagi Bruiser geng walaupun mereka hanya sedikit yang tersisa tetapi mereka dapat menghadapi semua anggota rioters dengan cepat ditambah bantuan ketuanya yang sudah datang.

SI GENDUT KARINA [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang