Hai hai
Balik lagi sama author
Jangan lupa untuk vote dan komen
Jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan 🙏
Dibaca dengan hati-hati ya karena ceritanya yang sekarang panjang.
2040 kata.
Happy Reading
.....Hari berlalu begitu cepat, tak terasa semuanya berubah dengan semestinya. 2 bukan sudah berlalu semenjak Karina dinyatakan sudah bertemu dengan keluarga kandungnya dan dilamar dengan Steven.
Sekarang kebahagiaan sudah Karina dapatkan, dan sekarang tepat pada tanggal 03 Maret adalah hari kelahiran Karina dimana artinya ia sedang berulang tahun.
Pada usianya sekarang yang mau menginjak umur 17 tahun, sedari tadi keluarga Karina dan juga Steven sudah merencanakan sesuatu dan membuat kejutan untuk Karina tanpa sepengetahuan nya.
Karina gadis tersebut sudah berubah total menjadi cantik dan juga mempunyai kulit yang putih, Karina yang dulu sudah hilang.
Dimana Karina yang dulu sangat gendut dan juga dekil, tapi sekarang semua itu telah hilang digantikan dengan penampilannya yang terbaik, tanpa menggunakan kacamata dan juga rambutnya yang selalu dikepang.
Mulai sekarang rambut Karina akan digerai karena ulah mamahnya yang sangat menyukai anakanya jika rambutnya digerai karena mamahnya bilang jika dirinya terlihat lebih menawan dengan rambut digerai tersebut.
Sekarang adalah hari dimana Karina berangkat sekolah, sedari tadi Karina sudah bersiap diri dan Steven juga sudah berada dirumahnya untuk berangkat bareng.
Karina dan sekeluarga sedang melakukan sarapan pagi ," sayang kamu mau makan apa." Tanya Kiran mamahnya.
Karina pun langsung menjawab, " aku ingin roti dengan selai coklat aja mah." Jawab Karina.
Daniel yang melihat hal tersebut pun medelik tidak terima, " gk bisa gitu dek kamu harus makan nasi biar ada tenaga." Ujar Daniel dengan lembutnya.
Daniel dan Karina sudah sepakat untuk mengganti nama panggilannya, Diamana Daniel dipanggil kakak oleh Karina karena bagaimanapun Daniel lebih tua darinya serta Karina yang dipanggil adek oleh Daniel.
Karina mengerucutkan bibirnya mendengar ucapan kakaknya, " ihh aku gamau kak, aku cuman mau makan roti aja gamau makan-makanan berat." Jawab Karina yang juga sebenarnya memikirkan pola makannya yg harus dijaga.
Daniel makin tidak suka mendengarnya, " jangan bilang karena kamu diet kamu tidak mau makan nasi, engga gitu caranya dek kamu harus tetep makan nasi agar ada tenaga. Kaka gamau kamu nanti sakit, pokoknya kakak gamau tau kamus harus makan nasi." Jawab Daniel tanpa bantahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI GENDUT KARINA [ On Going ]
Novela Juvenil"JIKA ADA NIAT DAN PERJUANGAN MAKA USAHAMU UNTUK MAJU TIDAK AKAN PERNAH SIA-SIA 💪" ..... Mengisahkan seorang gadis bernama "Karina" yang ingin berjuang kurus dan menjadi cantik seperti yang di idamkan oleh wanita di luaran sana. Karina adalah seora...