Hai
Jangan lupa berikan vote dan juga komen
Sesuai janji aku bakal double update
Jika ada kesalahan dalam pengetikan maupun penulisan mohon dimaafkan 🙏
Happy reading
.....Di sebuah rumah terlihat keluarga yang sedang berkumpul dengan hawa yang sangat tegang, keluarga tersebut adalah keluarga DAEZABIAN.
setelah Daniel menemui Karina dan mengatakan keinginannya dirinya langsung berlari dan membolos sekolah untuk menemu kedua orang tuanya dan membicarakan tujuannya.
Papa daniel yaitu Dean perwira, menatap bingung ke arah anaknya yang sudah berada dirumahnya sepagi ini, karena setaunya anaknya tidak akan pulang dan masih bersekolah.
" Daniel apa kamu bolos lagi dari sekolah." Tanya papahnya sambil menatap Daniel dengan intens.
Daniel menganggukan kepalanya, " aku emg bolos, karena mau lakuin tes DNA." Ujar Daniel secara terang-terangan.
Dean dan karin terkejut mendengar ucapan anaknya, siapa yang akan melakukan tes DNA dan kenapa Daniel yang harus melakukannya.
" Apa maksud kamu sayang, siapa yang akan melakukan tes DNA." Tanya mamahnya dengan lembut.
Daniel terdiam lalu mengambil Sempel rambut Karina yang berada di kantong celananya dan memberikannya kepada ayahnya, " aku mau ngelakuin tes DNA antara papah dan juga Karina adik kelas yang mempunyai kalung seperti ku." Ujar Daniel dengan terus terang.
Dean terdiam dan melihat Sempel yang dibawa anak nya, apa benar dirinya sudah diberikan jalan dan tidak lama lagi akan bertemu dengan anaknya.
" Oke papah akan coba melakukan tes DNA sekarang, mending sekarang kita saja yang harus kerumah sakit dan berbicara dengan dokter pribadi secara langsung." Ucap papahnya dan langsung bangkit ke kamarnya diikuti istrinya.
Setelah beberapa menit mereka kembali dengan membawa Sempel rambut keduanya antara papahnya dan juga Karina, setelah itu mereka langsung berangkat kerumah sakit.
30 menit mereka diperjalanan dan hanya berisi keheningan, Daniel yang terdiam dan berdoa semoga adik kandung nya cepat bertemu, sedangkan Dean berpikir dengan senang karena sedikit lagi anaknya akan ditemukan, dan juga Kiran sebagai seorang ibu merasa sangat senang karena akan bertemu dengan anaknya yang diculik oleh teman bisnis semuanya.
Setelah mereka sampai di rumah sakit, mereka sudah disambut dengan dokter yang berada disana, karena siapa yang tidak mengenal keluarga DAEZABIAN keluarga terkaya dan terkenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI GENDUT KARINA [ On Going ]
Teen Fiction"JIKA ADA NIAT DAN PERJUANGAN MAKA USAHAMU UNTUK MAJU TIDAK AKAN PERNAH SIA-SIA 💪" ..... Mengisahkan seorang gadis bernama "Karina" yang ingin berjuang kurus dan menjadi cantik seperti yang di idamkan oleh wanita di luaran sana. Karina adalah seora...