Foto

34 9 0
                                    

Kelas akhir atau kelas tiga sudah mulai sibuk mengumpulkan berkas-berkas yang berkaitan dengan kenangan.

Pertama-tama.

Foto.

Yap. Foto untuk alkena. Alias album kenangan.

Meskipun kelulusan masih lama. Mereka mau nyicil dulu.

Dan...

Penanggung jawab kegiatan ini adalah...

Betul.

Lee Heesung ketua OSIS kesayangan kita semua.

"Begini lin. Aku tahu kalau kamu ganteng. Tapi tolong dong, auratmu tutup." Heesung mengembalikan foto yang Guanlin berikan. Mohon maaf ya, itu fotonya agak rated. Setelahnya ia beralih ke foto milik Sumin.

"Sumin. Kamu mau jadi anggota MICHAT ?." Enggak salah kok. Potonya bener, Heesung aja yang yang lagi sensi.

Sumin mengambil kembali foto miliknya yang baru saja ia letakkan di meja.
"Besok aku ganti pake baju bikini aja sekalian. Ini udah bener pakai kebaya."

"Yaudah sini. Daripada kamu pakai bikini. Akunya yang kesenengan." Sumin langsung memukul pelan dahi Heesung.

"Sembarangan." Ucapnya lalu pergi menyusul Yoon yang sibuk di apotik.

"Heesung aku nggak ketinggalan kan ?."

Heesung yang memijit pelipisnya langsung memasang wajah semangat lengkap dengan senyum manis. Ada Hitomi soalnya.

"Enggak kok hit. Silahkan potonya."

Heesung mengambil alih foto yang Hitomi berikan. Ada kerut samar di dahinya.

"Kok ada ruang di sampingnya. Pose mu juga kayak sengaja ngasih space."

Hitomi menautkan kedua tangannya.
"Hehehe. Iya, editin ya nanti kasih Poto pasangan disitu. Jei bilang kamu ahli di bidang editing. Ada saran nggak ?."

Heesung tersenyum sumringah.
"Ada. Nih." Tangannya menyerahkan sebuah Poto.

Itu fotonya sendiri ngomong-ngomong.

Hitomi menarik pelan ujung dagu Heesung.
"Kamu itu aneh banget. Tapi herannya aku suka."

___
THR dari aku ya...
Ahahaha

Salah pub :')

[#2] Catatan Juang : Lee Heesung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang