Selain menjadi ketua OSIS, Heesung itu juga merupakan salah satu anggota futsal aktif. Dulu dia jadi wakil pas kaptennya dipegang Sanha.
Jadi kalau melihat Heesung berada di lapangan. Itu bukan hal yang mengherankan.
"Yoon oper sini."
Jam istirahat biasanya bakal ramai anak-anak main bola di tengah lapangan. Sekalian menunggu bel masuk.
"Wasitt." Jeongin lagi-lagi yang berada di tribun penonton langsung maju menjadi wasit dadakan."
"Kartu kuning." Jeongin mengangkat kartu ditangannya. Itu kartu kredit, warna biru. "Kakimu kayaknya keseleo. Ganti pemain." Guanlin langsung maju menggantikan Heesung.
Di pinggir lapangan, Heesung hanya bisa menonton sambil sesekali mengurut kakinya. Nggak keseleo gais, ternyata cuman berdenyut nyeri sedikit.
"Kok nggak main ?. Biasanya kamu selalu ada di sana."
Heesung memajukan bibir bawahnya sambil memainkan tali sepatu.
"Tadi jatuh. Nggak sengaja ke tendang Mashiho.""Aku bisa ngobatinnya." Lagi-lagi, Hitomi mengeluarkan obat andalan. Minyak angin yang selalu siap sedia di dalam tas kecil di pundaknya. "Nih. Coba pakai."
Sebenarnya sudah ngga terlalu sakit. Tapi kalau ada kebetulan yang mem beruntungkan. Kenapa tidak.
"Wah. Terimakasih banyak. Kamu baik banget, ini udah mendingan.""Cepat sembuh ya."
"Iya. Ngomong-ngomong, aku udah bisa di ajak jalan lo. Udah nggak sakit." Heesung tersenyum manis, dibalik senyuman itu dia pengen Hitomi paham dan peka apa maksudnya.
"Wahhh. Manjur beneran ternyata."
"Hitomi. Aku bisa jalan lo." Sekali lagi Heesung menjelaskan. Sambil berdiri tegap di depan Hitomi yang masih fokus dengan minyak miliknya.
"Selamat." Hitomi menarik tangan Heesung dan menjabatnya. Setelahnya dia pergi ke arah tribun yang terisi anak-anak IPS tiga.
Untuk ke dua kalinya.
Heesung pengen menjerit.
'HITOMIIIII.... AYO PEKA. KODEKU KURANG JELAS YA.'
____
AHAHHAHAHA
Kalian pasti tahu jenis gombalan ini.
Yang itu lo..
Kode ngajak jalan😅
KAMU SEDANG MEMBACA
[#2] Catatan Juang : Lee Heesung [✓]
Teen Fiction"Hitomi kamu punya rumah nggak ?." "Punya. Kenapa ?." "Pas banget nih. Aku punya tangga. Udah cocok nih kalau mau bangun rumah tangga." ____ Berisi catatan perjuangan Lee Heesung untuk membuat Honda Hitomi peka. [Side story Kita : Jake Shim] Start...