Kabar Hayate yang juga seorang wibu menyebar dengan cepat, hingga sampailah ke telinga Ej. :')
Dengan berbekal kaset Boku No Pico yang isinya kaset Kimi No Nawa, Ej berlari menuju kelas IPS tiga. Dibelakangnya ada rombongan Jake yang lagi ngejar. Antisipasi untuk hal-hal yang tidak diinginkan.
"HAYATEEE ... " Yang dipanggil langsung mendongak. Meninggalkan resep yang di salinnya dari buku milik Jinsung.
"Iya." Matanya menatap cowok didepannya agak bingung. "Siapa ?."
Ej dengan senyum manis di bibirnya langsung mengulurkan tangannya.
"Kenalin Byun Euijoo, anak kelas sebelas IPA dua."Dengan senang hati Hayate menyambutnya.
"Oke, salam kenal juga. Ngomong-ngomong ada perlu apa ?."Ej mengangkat kaset ditangannya kehadapan Hayate.
"Mau nonton nggak ?."Mimik wajah Hayate langsung sepet. Dia tahu film nya, meskipun nggak nonton, tapi kan teman-temannya di sana sering cosplay terus drama didepannya.
"Duh. Aku nggak nonton yang begituan."
Baru hendak mengeluarkan kaset didalamnya, Sunghoon dan Jay muncul, disusul jake dan Jisung.
"PULANG." Teriak Nicholas dari belakang. Keempatnya langsung narik Ej balik. Malu-maluin, mulutnya udah dibekap sama Jake, biar nggak manggil-manggil Hayate.
"Kaset siapa ?." Tanya Hitomi yang menemukan kaset di depan temannya.
"Siapa ... Aduh lupa. Namanya susah."
Hitomi mengeluarkan kaset didalamnya, terus senyum.
"Kimi no nawa nih. Mau nonton nggak ?."Diujung koridor ada Heesung yang lari-larian sambil membawa buku catatan hitam.
"HITOMI. DUHHH TUNGGU DULU."
Nafasnya tersengal-sengal. Hitomi yang peka langsung ngasih air mineral dari tasnya.
"Minum dulu, pelan-pelan. Kenapa ?." Tanyanya usai nafas Heesung agak mendingan.
"Pacaran yuk. Aku mau kok ikutan jadi wibu demi kamu."
Di pintu Hayate sudah mengulum senyumnya. Padahal dia ada diantara mereka.
"Loh kok ketawa ?." Pasalnya Hitomi ngakak kenceng habis Heesung bilang begitu. Kan dia jadi malu kalau salah.
"Kenapa gitu. Kamu tahu nggak Sung apa yang lebih aku suka daripada wibu ?."
Heesung menggeleng. Kalaupun ada itu pasti si bajingan sialan Sasuke.
"Wibu, tapi kamu harus ngubah B nya jadi Th." Habis bilang gitu Hitomi langsung masuk.
Heesung ngelag. Sampai Hayate harus nge getok kepalanya pakai kemoceng yang ditemuinya dibalik pintu.
"Bego. Itu artinya mau."
Heesung menutup wajahnya menggunakan buku ditangannya. Beberapa detik kemudian teriak. Sampai Jiyoon yang lagi makan bareng Harry harus rela tersedak.
"Siapa yang barusan teriak ?." Hayate langsung menunjuk Heesung yang ketawa di depannya. " Kenapa lagi dia ini." Tangannya diletakkan diatas kepala Heesung. "Yok bisa... Ashadu ... "
Dibelakangnya ada Doyum yang masih keringetan.
"Emang bisa ?, dia kan Kristen."_____
Hahaha ...
Akhirnya jadianAda pesan buat ketua OSIS tercinta ?
Silahkan ditulis disini.Ditulis pada tanggal 28 Juni tahun 2022
(Tanggalnya bagus. Ini Heesung yang bilang.)
KAMU SEDANG MEMBACA
[#2] Catatan Juang : Lee Heesung [✓]
Teen Fiction"Hitomi kamu punya rumah nggak ?." "Punya. Kenapa ?." "Pas banget nih. Aku punya tangga. Udah cocok nih kalau mau bangun rumah tangga." ____ Berisi catatan perjuangan Lee Heesung untuk membuat Honda Hitomi peka. [Side story Kita : Jake Shim] Start...