Rombongan IPS tiga yang kelas akhir sedang berkumpul di rumah Hitomi. Iya rumah Hitomi, yang gedenya gede banget. :')
Rencananya sih mau belajar disana, karena kebetulan juga Hitomi sedang dirumah sendirian. Ohohoho mamak bapaknya lagi kondangan di rumah bestie nya.
Kebetulan Heesung juga diajak. Kan pacar. :3
"Mi, aku minta air." Hitomi menunjuk kearah dapur yang bersebalahan dengan kamarnya. :')
Iya, kamarnya punya dapur."Kayaknya kalo aku disini. Aku bisa kesasar deh. Rumahmu gede banget." Yechan yang duduk disamping Asahi mengangguk setuju.
"Sama sih. Ngomong-ngomong kamu nggak kebisingan Mi punya rumah Deket bandara ?." Sieun yang mendengar langsung tersedak.
"Apanya yang bandara ?."
Yechan menunjuk kearah helikopter yang terletak di helipad.
Sieun tertawa hambar, suaranya nyaring.
"Itu kan punya Hitomi."Oh.
"Eh habis lulus kalian mau kemana ?." Tanya Wonjin tiba-tiba.
"Aku sih disini. Mau kuliah disini aja, takut jauh-jauh." Jawab Jaehyuk.
"Eropa lah. Punya uang jangan di anggurin." Ini yang jawab Guanlin sama Chenle. Iya deh, iya.
"Kamu sendiri Hit, mau kemana ?." Tanya Heesung saat yang lainnya sibuk menjawab pertanyaan Wonjin.
"Mungkin ke Jepang. Soalnya rumah disana cuman ditempati adek ku. Sayang banget." Hitomi meletakkan penanya. "Heesung sendiri mau kemana."
Dengan senyum lebar dan setangkai mawar yang ia dapatkan dari vas bunga dimeja. Heesung langsung menjawab.
"Kemanapun kaki kamu melangkah. Aku pasti selalu ada disana."HITOMI mengernyitkan dahinya bingung. Agak tidak setuju dengan jawaban Heesung.
"Loh kenapa gitu ?.""Soalnya Bapak bilang kalau punya mimpi harus dikejar. Kalau udah dapat harus dipertahankan."
"BASI." Ini Somi yang baru saja kembali dari dapur.
___
Mimpi kalian apa ?Aku nggak muluk-muluk.
Bismillah jadi pacar Nicholas.
Nggak Nicholas Kei juga gapapa.Ikhlas kok.👍
KAMU SEDANG MEMBACA
[#2] Catatan Juang : Lee Heesung [✓]
Teen Fiction"Hitomi kamu punya rumah nggak ?." "Punya. Kenapa ?." "Pas banget nih. Aku punya tangga. Udah cocok nih kalau mau bangun rumah tangga." ____ Berisi catatan perjuangan Lee Heesung untuk membuat Honda Hitomi peka. [Side story Kita : Jake Shim] Start...