Contoh

30 10 0
                                    

Akhir semester hampir tiba. Seluruh kelas dua belas diharuskan untuk fokus dengan ujian yang akan tiba sebentar lagi.

Sebagai tugas akhir sebelum ujian. Mereka diminta untuk membuat sesuatu yang berkesan sebelum pergi. Contohnya Soojin, karena bidangnya hampir semua. Dia mencoba ngambil satu keberuntungan. Dan yah, dia buat miniatur sekolah dari kaca. :')

Simple Katanya.

Hitomi sendiri yang selama ini fokus dengan bidang lukisan daripada bahasa. Tentu ia akan memilih opsi ini.

Dan untuk apa yang akan digambar, ia masih memikirkannya.

"Duh. Pacarku kenapa ?."

Hitomi menerima minuman yang Heesung berikan. Matanya menatap buku tebal yang  berisi cerita karangan cowoknya. :3

Iya, mereka akhirnya pacaran. Itu juga setelah dapet tanggal cantik.

"Kamu jadi ngasih itu ?."

Heesung menatap buku ditangannya lama.
"Iya, soalnya hasil pikiran yang dibuang sayang. Dan kayaknya lumayan bagus buat dibaca. Kamu sendiri gimana ?."

Hitomi yang tadinya udah agak baikan moodnya, jadi langsung manyun kalo keinget.

"Gatau. Pengen lukisan. Tapi bingung."

Heesung mengambil tempat duduk disamping Hitomi, terus lanjut lihatin kanvasnya yang masih putih, tapi di beberapa bagian udah ada sedikit coretan.

"Cari inspirasi sana. Biasanya bareng Jiyoon sama Isa."

"Kelas dua kan pada ilang gara-gara free."

"Oh iya, lupa. Ngomong-ngomong temanya mau apa ini ?."

Hitomi mengetukkan kuasnya pada dinding kecil dibawahnya.

" Salah satu bentuk keindahan dalam hidup. Semacam beautiful thing on life."

Heesung menatap warna-warna yang tersusun rapi di kotak cat pacarnya.
"Udah Nemu. Sasuke tuh, bukannya iya ?." Dibalik ucapannya, percayalah, Heesung lagi nahan empet.

Hitomi menggeleng kencang.
"Enggak ih. Eh ... " Tiba-tiba senyumnya jadi lebar. Tapi dimata Heesung itu imut banget kok. :3

"Kenapa ?."

"Ketemu kamu juga bukannya salah satu ya." Matanya berkedip sesaat. "Ngarep sini coba. Mau ku jadiiiin karya. Biar orang-orang tahu. Kalau jadi pacarnya seorang Lee Heesung itu merupakan salah satu keindahan yang nggak ada tandingannya."

Heesung speechless. Selama ini kan dia yang sering ngasih gombal.

Mulai detik ini Heesung harus selalu bersiap diri. Hitomi suka ngegas tiba-tiba.

[#2] Catatan Juang : Lee Heesung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang