"Ekhem aku Sungchan"
Ya pria disamping Chenle sedari tadi itu adalah Sungchan, pria yang tempo lalu bertemu dengan Chenle di mall saat belanja bersama Baekhyun.
"Aku gak peduli" jawab Jisung dengan menatap tajam Sungchan, seolah tak rela kalau Sungchan adalah laki-laki yang Chenle maksud.
"Jadi tunggu apa lagi, sekarang kamu pergi Jisung!!" usir Chenle kembali
Chenle mendorong kasar tubuh Jisung, hal itu membuat Jisung sedikit terjengkang kebelakang. Lagi-lagi Jisung menatap Chenle dengan tatapan tidak percaya, Jisung merasa hatinya sangat sakit.
"PERG-
"CUKUP CHENLEE!!!"
Plak!
"Akh!"
Rintih Chenle yang kembali memegangi pipinya, ya Jisung kembali menamparnya setelah tiga bulan berlalu."Berhenti!!" ujar Sungchan yang langsung mendorong tubuh Jisung sehingga Jisung terjatuh.
"Cih" Jisung berdecih menatap remeh kearah Sungchan. Kini amarah Jisung tak bisa lagi ia tahan
"DIA ISTRI GUE!!"
Bugh!
Jisung langsung saja meninju Sungchan, sementara Chenle berteriak saat Sungchan terjatuh, Jisung betul-betul hilang kendali.
"CUKUP! PUAS KAMU JISUNG?!! KAMU MASIH SAM-
"Pulang!! Kamu masih istri sah aku Chenle!!!" Ucap Jisung yang langsung menarik tangan Chenle dengan sedikit kasar
"Lepasin!! Nghh.. aku gak sudi hidup sama kamu lagi!! Aku membenci mu Jisung!!!" teriak Chenle yang memberontak
Sementara itu Jisung kembali mencengkram kuat pergelangan tangan Chenle, Jisung menatap Chenle dengan tatapan tajam seperti dulu.
"Aku cuma mau ka- ssshhhh aarrghhh"
Chenle terkejut saat Jisung mengerang kesakitan secara tiba-tiba, Jisung mengerang memegangi dada nya.
"ARRGHHH!!"
Jisung masih terus mengerang kesakitan, sementara Chenle yang bingung pun merasa panik. Entah kenapa seperti ada sesuatu yang berbeda dari Jisung"Jisung.."
Manik Chenle membulat saat melihat Jisung yang mengerang dan hidung nya yang kembali mengeluarkan darah yang begitu banyakTidak, ini bukan seperti mimisan pada umumnya pikir Chenle.
"A-aku- mohon Chenle sshhh pulang aku mohon... A-aku- butuh kamu Le, maafin aku aaarrghhh!!"
Kepanikan Chenle berubah menjadi wajah kekhawatiran, seketika hati Chenle menjerit menanyakan apa yang terjadi dengan Jisung?
Sementara Sungchan yang melihat Jisung seperti itu bahkan ikut terkejut, karena Jisung terus mengerang seperti sedang menahan sakit yang teramat sangat.
"Chenlee" gumam Jisung yang kemudian meraih dan mengenggam tangan Chenle yang duduk bersimpuh dihadapannya dengan begitu erat
Jadi posisi nya mereka berdua sama-sama duduk dilantai koridor rumah sakit itu.
"Chenle.. Tuhan sudah kasih aku balasan yang kamu mau Le, semua perbuatan aku selama ini sudah dibalas oleh Tuhan.. sshh arghh!" ucap Jisung dengan wajah yang semakin pucat
"Jisung.." tampak kini wajah Chenle sudah kembali berderaian airmata, jujur ia tidak sanggup melihat Jisung yang terlihat sangat menyedihkan.
"S-semuanya sudah meninggalkan aku, ini balasan dari Tuhan bukan? Tuhan berpihak kepadamu.. t-tapi setiap malam aku selalu meminta supaya Tuhan beri aku kesempatan untuk aku balas semua dosa yang aku lakukan ke kamu selama ini, aku m-meminta supaya Tuhan mempertemukan kita disisa umur ku hhh.. T-Tuhan terlalu baik, ia mendengar dan mengabulkan permintaan iblis seperti ku ini untuk bertemu dengan kamu.. a-aku tau kamu sudah sangat membenci aku, t-tapi aku mohon Chenle aku mohon.. maafkan aku Chenle, aku minta maaf..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Heart || Chenji/Jichen (END)✔️ [TELAH TERBIT]
Fiksi Penggemar🔞⚠️🔞 Chenle hanya ingin bahagia, tapi kenapa kebahagiaan itu sangat susah untuk ia dapatkan?.. Sampah seperti mu itu harus di basmi, Chenle -Park Jisung Aku membenci mu! -Park Chenle 🔞🔞🔞 Jisung: Dom/Seme⚠️ Chenle: Sub/Uke⚠️ 🔞🔞🔞 ⚠️WARNING🔞‼️...