Semoga suka ya ☺️
Maaf lama up nya 🙏
Happy reading ⬇️
______________________________________
Bandung
Sudah sebulan Shani menjalani kegiatan pertukaran pelajar di Bandung. Selama sekolah di salah satu sekolah elit yang ada di kota Bandung Shani sudah mendapatkan beberapa teman yang menurutnya asik dan 11 12 dengan Anin dan Gracia.
Seperti saat ini Shani dan teman-temannya sedang bercengkrama di kantin sambil memakan pesanan mereka. Shani begitu terhibur akan tingkah laku teman-teman baru nya yang sangat lucu dan random.
"Eh nanti habis sekolah sabi lah nongkrong di tempat biasa?"tanya Eli.
"Bisa dong"sahut aya.
"Aku ikut ya"ucap khatrina.
"Ci Shani gimana? Ikut juga?"tanya Eli pada Shani.
Shani yang sedari tadi hanya menyimak percakapan mereka. Shani menatap ke tiga temannya itu dan mengangguk setuju.
"Yes. Akhirnya bisa pamer sama anak-anak lain nih."ucap khatrina.
"Pamer apa Lo cil?"tanya aya
"Pamer kalo gue punya Cici bidadari dong hehe"jawab khatrina sambil meluk lengan Shani dan cengengesan.
Shani hanya tersenyum dan mengacak-acak rambut khatrina. Sedangkan Eli dan aya menggelengkan kepalanya tak paham akan pikiran temannya itu.
Dengan kehadiran tiga teman barunya ini membuat Shani sedikit bisa melupakan fikirannya tentang sang adik yang ada di Jakarta.
Kerandoman ketiga nya membuat Shani menggelengkan kepalanya karena terkadang tak paham tentang apa yang mereka bicarakan."Ntar gue jemput ya ci."ucap aya.
"Oke."jawab Shani singkat.
Drrtt drrtt drrtt
Handphone Shani bergetar menandakan adanya telfon masuk. Segera Shani mengambil handphone nya dan memencet tombol warna hijau saat tau siapa yang menelepon nya.
'Ci shaniiiiiii'
Belum sampai Shani berbicara suara nyaring dari sebrang sana sudah melengking membuat Shani menjauhkan handphone nya dari telinganya.
Eli, aya dan khatrina menatap heran shani yang sedang menutup mata dan menjauhkan hp nya dari telinga.
Shani menghela nafasnya membuka mata dan kembali mendekatkan hp nya ke telinga.
"Iya ge. Ada apa? Kenapa teriak-teriak sih?"tanya Shani lembut.
'kangen'
Shani tersenyum saat mendengar suara rengekan dari sebrang sana.
"iya ge. Aku juga kangen kok"jawab Shani
'cepet pulang sih ci. Gak usah lama-lama disana.'
Lagi. suara rengekan itu terdengar. Bahkan ketiga teman Shani yang berada di sana tertawa mendengar suara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Kakak 🚫🔞
Short Storykenapa harus memiliki rasa ini , jika pada akhirnya tak bisa tuk saling memiliki. segala rintangan bahkan keluarga yang jadi penghalang. hanya bisa menyimpan dan memendam, hingga tuhan yang akan menyatukan. __________________________________ Cerita...