11

2.8K 224 6
                                    

Guys ceritanya Mimin percepat sedikit ya 😁
Maaf kalo ngecewain kalian 🙏
Ini juga demi kelangsungan cerita Mimin kok 😊😊
Terimakasih 🤗     

Happy reading ⬇️











Hari ini adalah hari kelulusan para murid kelas 3 SMA. Dimana seluruh murid dikelas 3 kini sudah resmi lulus dan bisa melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang perkuliahan. Dimana sebelumnya seluruh siswa kelas 3 pernah menjalani ujian untuk masuk ke universitas impian mereka masing-masing. Meski tidak semuanya bisa masuk ke universitas negeri namun itu tidak masalah bagi mereka karena mereka masih bisa masuk ke universitas swasta.

Seperti tiga orang sahabat yang sama-sama masuk ke universitas yang sama. Sekali lagi mereka selalu bersama sejak SMP hingga sekarang mereka akan kuliah.

"Astaga gak nyangka banget kalo kita bakal bareng-bareng lagi"

Gracia kegirangan saat mendapat kabar dari Shani dan Anin jika mereka satu universitas.

"Aku malah bosen harus bareng-bareng terus sama kamu gre"ucap Anin yang mendapat tatapan tajam dari Gracia.

Gracia melepaskan tangannya yang dari tadi bergelayut manja di lengan Shani dan berkacak pinggang dengan menatap tajam Anin yang duduk didepannya.

"Kamu jahat banget sih nin. Ya udah kamu pindah universitas aja sana. Aku sama ci Shani aja"jawab Gracia dengan bibir yang di majukan.

"Bener ya? Awas aja kalo kamu ngrengek-ngrengek bilang kangen sama aku"balas Anin dengan nada serius.

"Tuh kan Ci. Anin mah gitu sama Gege"rengek Gracia pada Shani.

Shani yang sedari tadi hanya diam saja mendengar pertikaian dari dua sahabatnya itu hanya tertawa saja.

"Dia cuma bercanda ge. Emang dia bisa jauh-jauh dari pacarnya?"jawab Shani dengan ngeledek Anin.

Anin yang mendengar ucapan dari sepupu nya itu hanya cemberut saja.

"Kamu malah bocorin rahasia sih Shan"ucap Anin.

Gracia langsung pindah duduk di sebelah Anin dan memeluk gadis itu dari samping. Anin sedikit terkejut namun kemudian balas memeluk Gracia.

"Sayang banget sama deh"ucap Gracia manja.

Anin memutar bola matanya jengah dengan sikap Gracia.

"Tadi aja ngusir sekarang meluk-meluk"ucap Anin dan mendapat cubitan di pinggangnya.

"Aishh sakit tau gre"ucapnya kesakitan.

"Makanya jangan bikin sebel"jawab Gracia dengan sebalnya.

"Dih. Gini-gini juga kamu sayang dan cinta kan"PD Anin.

Gracia mendengus dan melepas pelukannya dari Anin dan hendak berdiri namun tangan Anin menahan tubuhnya hingga Gracia tetap duduk disampingnya dan tangan Anin memeluk pinggang Gracia erat dan merapatkan tubuh mereka.

"Maaf"ucap Anin.

Shani hanya menggelengkan kepalanya tak mengerti akan dua sejoli didepannya ini.

I Love You Kakak 🚫🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang