Ngomongin tentang rahasia, semua orang pastinya punya dong ya satu ataupun banyak rahasia didalam hidupnya. Yang gak semua orang tau. Karena ada rahasia yang emang bener-bener rahasia banget. Cuma Tuhan dan diri kita sendiri yang tau.
Termasuk Yangyang. Walaupun dikelas dia terkesan biasa aja, malah keliatan kaya orang bego. Tapi siapa sangka ternyata kalo ujian, nilai Yangyang bagus banget. Gak pernah kurang dari 90. Dan kali ini, kayanya anak-anak yang lain mulai curiga sama dia.
"Yang, lu gak nyontek kan?" Tanya Seungmin mastiin.
Yangyang langsung marah dong, masa iya nilai bagus hasil sendiri malah dituduh nyontek. Kan suckit banget.
"Enak aja! Gua gak nyontek ya! Emang otak gue aja yang pinter, kenapa hah? Lu iri sama nilai gua?"
Seungmin mendecih, "Gua gak iri karena nilai kita sama, cuma ada yang gak terima aja tuh"
Secara gak langsung, Seungmin nyindir Renjun yang dapet nilai 8,7.
Sebenernya Seungmin penasaran banget sama Yangyang. Aneh gak sih kalo yang tadinya rank belasan ke atas tiba-tiba jadi pinter banget gini? Sampe nilainya tuh gak pernah kurang dari 9.
Bukan apa-apa sih, ya bagus bagus aja kalo misalnya Yangyang emang beneran belajar mati-matian buat ngejar ketinggalannya. Tapi masalahnya, Yangyang gak pernah belajar lagi selain di kelas. Seungmin tau itu dari pacarnya sendiri loh, Mogu.
"Terus kenapa dia yang iri lo yang nyinyir?" Delik Yangyang.
Seungmin ngangkat bahunya, cuek.
"Gue cuma menyampaikan aspirasi yang gak mungkin disampaikan sama orangnya" Seungmin duduk lagi ke kursinya.
Plis deh, ini tuh masih pagi. Pelajaran aja belom mulai, udah pada ribut sama nilai ujian kemaren segala.
"Weh Weh ada apenih? Pagi-pagi kok suasananya udah kaya di sauna aja sih? Panas" Tanya Jungmo yang baru datang bareng yang lain.
"Tau ah gue kesel" Yangyang keluar dengan muka sebelnya. Bikin Jungmo garuk-garuk kepala kaya orang banyak utang.
"Ho, Ayang gua kenapa?"
Jongho cuma nunjuk Renjun sama Seungmin pake dagunya, tapi Jungmo langsung paham. Udah sering kejadian kaya gini terjadi tuh.
"Hadeuh nilai gede aja pada rebutan, gue aja yang dapet seperempat gak gimana-gimana tuh" gumam Jungmo yang lagi otw nyusulin ayangnya.
Gak lama, Sanha dan rombongan tiba dikelas. Dia ngeliat Renjun yang ngacak rambutnya sambil pegang kertas hasil ujian mate kamaren.
"Bochil ambis pasti abis pada berantem" tebak Sanha yang dianggukin sama Jisung, Felix yang gak tau dari kapan udah ada disampingnya.
2️⃣0️⃣0️⃣0️⃣
Jaemin diem-diem senyum ngeliat Jeno yang lagi makan cookies buatannya. Sut! Jangan bilang Jeno kalo cookies itu dari Jaemin, nanti bisa-bisa...
"Wih bagi dong, Jen"
Ah shit. Pengacau datang.
"Cookies nya Nana emang yang paling juara dah" celoteh Hyunjin sambil nyemilin cookies dari toples.
Jeno yang denger itu dari Jaemin langsung aja ambil tissue dari bangkunya Felix. Untung Felix nya lagi diluar, kalo ada mah udah digetok tuh pala Jeno pake botol minumnya.
"Cuih cuih! Kenapa lo gak bilang sih, bangsat!" Umpat Jeno yang langsung buang cookies setoples-toplesnya. Yang lagi dipegang Hyunjin pun dia ambil.
"Gak sudi gua makan makanan dari si lonte itu" gumam Jeno yang pastinya kedengaran sama yang lain. Termasuk Jaemin sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 IPA 3; 00 LINE✓
FanfictionKisah percintaan anak-anak kelas 12 IPA 3, angkatan ke 24 SMA Raditha Harapan. Start : 06/04/22 Finish : 29/05/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan nyata. Alias cuma...