Gimana sih rasanya pacaran sama sahabat sendiri? Seneng gak? Atau malah canggung?
Sunwoo sih biasa-biasa aja, sama kaya Eric. Mereka mah malah sibuk nebar keju dikelas. Mentang-mentang status baru, dipamerin aja terus.
Berita soal mereka yang pacaran, kesebar cepet banget. Gatau siapa yang nyebarin, yang jelas semua anak kelas udah pada tau. Dan lagi sibuk-sibuknya ngeceng-cengin mereka berdua.
Cuma ada satu orang yang gak ngeceng-cengin, Shotaro. Ya iyalah, dia mah lagi bete. Eric yang planga-plongo kaya orang bego aja berani nyatain perasaannya. Sementara Soobin yang keliatan kaya berwibawa gitu malah letoy banget kalo udah urusan nembak.
Eh ada satu lagi deng, Hyunbin. Dia masih harus sabar nunggu Ben yang gak tau kapan nembaknya.
"Taro, Bomin kemana?" Tanya Chani yang baru bangun bobo pagi.
"Lagi ngurus buat persiapan pelantikan ketos baru, Chan. Lo gak dikasih tau?" walaupun lagi bete, Taro gak bisa tuh ngelampiasin bete nya ke Chani.
Chani ngegeleng, "Lagi di ruang OSIS kan?"
Shotaro baru mau ngangguk, eh Chani udah maen pergi aja. Untung itu Chani loh, kalo bukan mah udah Shotaro julidin nanti bareng Seungmin nanti.
Balik ke Chani, dia lagi otw ke ruang OSIS. Udah lama banget dia gak nginjek itu ruangan, rasanya rada-rada kangen juga sama suasananya.
"Eh ada Bu ketos, mau ngedampingin pak ketos nya ya?" Canda Beomgyu, salah satu anggota OSIS.
"Iya, Gyu. Takut ada yang gigit"
Bomin yang liat Chani di pintu pun auto senyum tipis. Seneng banget dia tuh kalo Chani lagi sekolah.
"Lanjutin aja, Min" pinta Chani karena Bomin langsung deketin Chani dan nyerahin kertas yang gatau isinya apa itu ke Sungchan, si ketos baru.
"Gak ah, udah mau lengser juga masa masih ngerjain yang begituan" keluh Bomin.
Chani ketawa doang.
"Eh Min, lo tau gak makanan yang bisa bikin suara serak?" Tanya Chani.
Bomin ngernyit, "Emang buat apa?"
"Besok ada acara musik, gue males nyanyi" keluh Chani.
"Kenapa harus bikin suara serak dulu sih, Chan? Tinggal bilang aja lo lagi gak mau nyanyi"
Chani ngegeleng, "Lo tau sendiri nyokap sama agensi gue gimana"
Bomin lupa, Mommy nya Chani tuh serius banget kalo soal kerjaan. Semuanya harus sesuai sama rencananya dia, kecuali kalo masalah suara. Ya kan kalo udah serak, gak bisa dipulihin dalam waktu singkat. Sekalian ngasih Chani istirahat dikit.
"Nanti deh kita tanya, Taro ya"
Padahal bisa aja loh Chani tanya sama Shotaro langsung, gak perlu konsul ke Bomin segala. Kan dia sebangku sama Shotaro, ngapain harus muter ke Bomin segala ya kan?
Heummm modus.
"Eh bentar deh, Yangyang kok gak ada disini?" Setau Chani, Yangyang kan bendahara OSIS ya. Pastinya harus hadir dong di rapat terakhir kaya gini, tapi kok dikelas gak keliatan disini juga gak ada.
"Lo belom tau, Chan? Yangyang kan di D.O" Celetuk Junkyu yang tiba-tiba nongol didepan mereka.
"Hah? Kenapa? Kok bisa?" #Chani #artiskudet
"Ceritanya panjang, tanya aja sama Bomin. Gue jadi ribet harus bikin dua laporan terus" si bendahara OSIS 2 itu pun pergi setelah nge-spill tea.
Nyisain Chani yang masih gak percaya kalo Yangyang dikeluarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 IPA 3; 00 LINE✓
FanfictionKisah percintaan anak-anak kelas 12 IPA 3, angkatan ke 24 SMA Raditha Harapan. Start : 06/04/22 Finish : 29/05/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan nyata. Alias cuma...