"Hadeuh yang udah dapet restu keluarga mah beda ya" sindir Felix yang liat Ben berduaan mulu sama Hyunbin. Padahal yang lain lagi pada sibuk nyiapin hiasan buat ultahnya Eric.
"Sirik aja lu Queen burik" sahut Hyunbin.
Felix kesel, ngelempar gulungan kertas ke Hyunbin tapi langsung ditepis sama Ben.
"Ji, gue dikatain loh. Lo gak mau ngebela gue gitu?" Adu Felix.
"Gak. Eh ini tadi gimana, Jin?" Jisung fokus lagi sama Hyunjin. Lagi minta diajarin bikin bunga dari sedotan.
Padahal tinggal beli bunga plastik, kenapa mesti susah-susah bikin sih? Gatau ah terserah mereka.
"Gak usah dimasukin ke hati, Lix. Lo cantik kok" puji Jongho.
Felix baru mau seneng tapi dia liat Jongho bilang gitu dengan mata yang fokus sama hpnya. Dan keliatan banget kalo dia lagi chatingan mesra sama Kak Yeosang.
"Sabar, Lix. Gue juga jomblo" Soobin nepuk pundak Felix.
Plak!
Tangan Soobin ditepis, "Gak sudi gue disamain sama lu" ucap Felix dengan ekspresi jijik.
Soobin nganga gak percaya. Ini kenapa semua orang gak mau disamain sama dia sih? Emang Soobin salah apa? Huhu.
Btw ini mereka lagi ngehias kelas. Udah izin sama pihak sekolah, mau rame-ramean disini, dan diizinin dong sama kepseknya.
Ada beberapa yang lagi niupin balon yang dibeli Guno. Padahal anak-anak udah ngelarang Guno beli balon-balonan, tapi anaknya kekeh pengen beli. Kayanya ga afdol kalo ultah gak ada balonnya. Iya kalo bocil yang ultah, ini mah udah aki-aki masa masih dikasih balon warna-warni. Udah lah terserah Guno aja.
Dan buat cake nya, spesial dibikinin sama Jaemin dan Shotaro. Chef nya kelas mereka tuh.
Ini udah mau jam 12 tapi kok Sunwoo gak dateng-dateng ya. Padahal janjinya jam 12 udah selsesai ngehias dan Sunwoo bakal di chat. Tapi kok udah di chat gak ngebales-bales anaknya.
"Sunu mana sih kok ini lama banget" keluh Renjun yang udah kepanasan karena AC nya emang gak nyala kalo libur.
"Bentar gue telpon aja deh" ucap Hyunjin.
"Halo?"
Hyunjin nge load speaker telponnya.
"Halo, Nu? Lu dimana?"
"Masih di emol, kenapa?"
Mereka langsung pada kesel dong. Yang nunggu mah nunggu, mereka malah masih kelayapan.
"Ih buru ajak ke sekolah Eric nya, Nu!" seru Jisung.
"Hah? Ngapain ke sekolah, kan lagi libur?"
Amjinc. Ini Sunwoo beneran pikun apa gimana sih nih? Dia yang ngusulin kok malah dia yang bego?
"Eh oh! ERIC! KE SEKOLAH AYO!"
"Ngapain ke sekolah? Kan libur"
"Anak-anak udah nyiapin surpres ultah buat lo, ayo cepetan"
Yang lain udah pasang muka datar. Ini kok Sunwoo begonya kebangetan gitu loh. Anak siapa sih ini?
Pip!
Nah kan, mana dimatiin lagi telponnya.
"Temen siapa sih dia?" tanya Haechan.
"Temen lu, Yang" jawab Yoshi yang sebenernya Haechan gak butuh jawaban.
15 menit kemudian, kedengaran suara grasak-grusuk dari luar. Kayanya mereka udah nyampe.
Brak!
KAMU SEDANG MEMBACA
12 IPA 3; 00 LINE✓
FanfictionKisah percintaan anak-anak kelas 12 IPA 3, angkatan ke 24 SMA Raditha Harapan. Start : 06/04/22 Finish : 29/05/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan nyata. Alias cuma...