Gak ada yang bisa ngalahin ke-posesifan Jihoon ke sahabatnya, Guno. Bahkan sama Hyunsuk aja, Jihoon biasa aja tuh.
Kalo Hyunsuk dianter atau dijemput sama cowok lain, paling Jihoon cuma nanya doang itu siapa. Kalo Hyunsuk main sama cowok lain pun gak Jihoon permasalahin. Malah terkesan bodo amat.
Beda lagi ceritanya kalo Guno yang jalan sama cowok lain. Jihoon auto minta ikut. Ngintilin mereka dengan dalih takut ada yang khilaf dan mau ngejalanin amanatnya Ayah Jack.
Kasus mereka rada mirip dikit lah sama kasusnya Eric ke Sunwoo.
Awalnya, Jihoon kecil yang dulu sering banget main ke rumahnya Guno karena selalu ada makanan. Dan Ayah Jack juga baik banget sama Jihoon, suka ngasih duit sama mainan. Nah suatu hari disaat Jihoon sama Guno udah mulai beranjak dewasa, Ayah Jack tiba-tiba minta Jihoon buat jagain Guno karena Ayah Jack bakalan sering ke luar negeri.
Ayah Jack minta Jihoon buat temenin Guno main, belajar dan lain-lain. Kaya bodyguard atau asisten gitu lah. Awalnya sih gak ada yang salah ya, mereka murni cuma temenan doang. Tapi pas acara nikahan kedua nya Ayah Jack setahun yang lalu, Jihoon baru sadar kalo ternyata Guno itu manis banget.
Senyumnya Guno kebayang terus, ngalah-ngalahin Kak Hyunsuk yang udah Jihoon pacarin hampir setaun lamanya.
"Hoon, gua mau bareng Hiro~" rengek Guno yang tangannya masih ditahan sama Jihoon.
Mereka sekarang lagi ada diparkiran loh, banyak yang nontonin. Tapi Jihoon batu banget, gak mau ngalah sama Guno.
"Gak ada, lo harus sama gue"
Mahiro masih megang helmnya yang tadi jatoh gara-gara Jihoon narik tangan Guno pas banget disaat Guno lagi mau pake helm.
Ceritanya, tadi Guno ngajakin Mahiro buat ke bandara. Jemput Ayah Jack sama Mami nya, sama adek bayi juga. Sekalian Guno mau ngenalin gebetan yang selalu dia ceritain ke Ayah. Tapi ini Jihoon...
"Gamau~ Mau sama Hiro aja~" rengek Guno lagi.
"Sama gue!" Teriak Jihoon sambil narik tangan Guno biar dia berdiri dari jongkoknya.
Tangan Guno tuh sakit, Jihoon gak tau apa ya.
"Gak mau!" Bales Guno teriak.
Jihoon ngelepasin tangan Guno dan ngerebut kunci motornya Mahiro.
Plung!
Kunci motor Hiro dia lempar ke kolam ikan yang belom dicuci sebulan lebih. Bikin Guno, Mahiro dan para saksi lainnya melongo.
"Lo mau nunggu dia cari kunci dulu terus telat jemput Ayah atau pergi sama gue?"
Kan. Gak ada yang bisa ngalahin Jihoon.
2️⃣0️⃣0️⃣0️⃣
Pada tau gak sih kalo sebenernya Seungmin sama Hwall itu pacaran?
Mereka bukannya mau backstreet, cuma ya rada males aja buat go public. Lagian juga mereka gak ada niatan buat mesra-mesraan didepan yang lain. Cukup disaat berdua doang kaya gini.
"Hwall, ini tuh dibagi dulu baru dikali" tegur Seungmin yang lagi bantuin Hwall ngerjain tugas.
"Ya kamu gak ngasih tau"
Asik, pake aku-kamu. Nah ini baru yang namanya pacaran sehat. Bukan aku-kamu nya, tapi belajar barengnya itu loh.
"Kan tadi udah!"
Sekarang tuh sebenernya udah malem, Hwall dateng-dateng minta dibantuin ngerjain tugas padahal pengen kelonan di kosan Seungmin.
Tenang aja, gini-gini Hwall tau aturan kok. Dia bakal pulang sebelum jam 9 malem.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 IPA 3; 00 LINE✓
FanfictionKisah percintaan anak-anak kelas 12 IPA 3, angkatan ke 24 SMA Raditha Harapan. Start : 06/04/22 Finish : 29/05/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan nyata. Alias cuma...